Kabar Terkini Nadia Stefanie Pemeran Saras 008

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 08:40 WIB
Nadia Stefanie
Kabar Terkini Nadia Stefanie Pemeran Saras 008. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Masih ingat dengan Nadia Stefanie pemeran sinetron pahlawan super Saras 008? Namanya dahulu sempat tenar pada masa sinetronnya sejak 1998 hingga 2004.

Kini Nadia Stefanie memang jarang lagi terlihat mengisi layar kaca ataupun dunia perfilman. Lalu siapa sangka rupanya ia kini tengah menggeluti sebuah bisnis.

Nadia Stefanie rupanya kini tengah menjalani bisnis kecantikan berupa serum wajah. Ia memberi nama produknya itu dengan Stefskin.

Rupanya produk itu juga membawa popularitas diri Nadia sukses, selain memerankan Saras 008 17 tahun lalu.

Bisnis kecantikannya itu mendapatkan penghargaan Best Product Skincare 2020. Hal itu juga karena produknya memberikan nutrisi pada kulit wajah sehingga aman digunakan dalam jangka panjang.

Nadia pun sempat menjelaskan perihal tekstur serumnya itu. Penjelasan itu disampaikan melalui keterangan pers yang diterima detikcom, baru-baru ini.

"Tekstur serum Stefskin dibuat sedemikian rupa agar dapat terserap sampai ke jaringan kulit sehingga memberikan hasil maksimal. Kandungan Hydrolyzed Collagen pada serum STEFKIN ini mampu mencegah kulit keriput, mengencangkan kulit wajah, dan membuat kulit lebih cerah serta bercahaya," ujar Nadia.

Lebih lanjut Nadia menjelaskan, salah satu bisnis kecantikannya itu memiliki keunggulan karena mengandung Vitamin B. Kandungan tersebut dipercaya dapat memberikan kelembaban ekstra pada wajah.

Sebagai tambahan informasi, jika diingat lagi, sinetron Saras 008 dahulu tayang setiap Selasa dan Kamis untuk menemani anak-anak di era 90-an. Saras 008 dahulu mampu menjadi idola anak-anak pada masanya.

Bukan hanya itu, banyak hal dan nilai penting yang dapat dipetik dari tayangan Saras 008. Nadia Stefanie begitu sukses memerankan tokoh tersebut.

(pig/mau)