Irina Shayk Ngamuk Diberitakan Putus dari Kanye West

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 15:47 WIB
FLORENCE, ITALY - JUNE 13: Irina Shayk walks the runway, wearing Mugler Archive, at the CR runway x LUISAVIAROMA 90th Anniversary Show during Pitti Immagine Uomo 96 on June 13, 2019 in Florence, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images for LuisaViaRoma)
Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images for LuisaViaRoma
Jakarta -

Beberapa waktu lalu sempat santer kabar jika Kanye West dan Irina Shayk telah berpisah. Bahkan ada yang menyebutkan jika hubungan mereka berakhir karena Irina tak tahan dengan bau badan suami Kim Kardashian itu.

Dilansir dari Mirror, Senin (19/7/2021), disebutkan jika keduanya masih menjalin hubungan. Irina pun sangat marah dengan pemberitaan yang menyebutkan jika mereka telah berpisah.

"Irina sangat kesal dengan kebohongan tentangnya dan Kanye," ungkap salah seorang sumber dekat pada People.

Irina Shayk juga disebut-sebut ingin mengambil langkah hukum terkait berita tersebut.

Mengenai kabar Irina menolak ajakan Kanye untuk menemaninya di Paris juga dibantah.

"Itu tak benar. Kanye pergi ke Paris untuk acara Balenciaga demi mendukung Demna Gvasalia. Ia berada di sana hanya selama 3 jam lalu pergi," terangnya.

Sebelumnya dilansir dari tabloid National Enquirer, ada beberapa hal yang bikin Irina Shayk berpikir ulang untuk menjadi kekasih Kanye West. Di antaranya adalah tubuh gelambir dan aroma tak sedap yang keluar dari Kanye West.

"Dia suka dengan pria yang tanpa celah ketika dicubit namun tetap memberikan Kanye kesempatan karena dia gigih dan mempesona," ujar sumber tersebut.

"(Namun) ia bau badan, dan bau mulutnya tidak enak. Shayk tidak bisa bertoleransi dengan tubuh dan baunya lebih lama lagi. Dia malu bersama orang yang jorok," tambahnya.

Irina dan Kanye bukan baru saja kenal. Keduanya sudah berteman sejak 2010 lalu di mana ia terlibat dalam video klip Power milik Kanye. Namun baru-baru ini keduanya kerap tertangkap kamera tengah berduan, bahkan TMZ menuliskan jika keduanya 100 persen terlibat asmara.

Sempat pula muncul rumor yang menyebutkan jika Irina Shayk dan Kanye West menginap di vila mewah di La Coste saat berlibur di Provence, Prancis beberapa waktu lalu.

"Ia (Irina) nampaknya tengah jatuh cinta. Ia (Kanye) mengundangnya untuk berlibur ke Prancis dan Irina pun sangat bahagia. Mereka berdua belum resmi berpacaran namun ada rasa suka di antara mereka," ungkap salah seorang sumber dekatnya pada People.



Simak Video "Kanye West Ingin Ganti Nama Jadi Ye"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)