Irina Shayk dan Kanye West Belum Jadian, Tapi Saling Suka

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 15:25 WIB
Irina Shayk dari instagram.
Irina Shayk dan Kanye West saling suka. Foto: Dok. Instagram/irinashayk
Jakarta -

Model seksi Irina Shayk sepertinya engah berbunga-bunga usai dikabarkan menjalin kasih dengan rapper Kanye West. Saat ditemui di kawasan New York, Irina tampak tersenyum kala tampil dengan busana kasual yakni kaus putih yang menampilkan bagian perutnya itu dan celana jeans panjang.

Model asal Rusia berusia 35 tahun itu pun hanya melemparkan senyum saat ditanyakan tentang hubungannya dengan Kanye West yang akhir-akhir ini santer dibicarakan oleh media-media.

Irina dan Kanye memang tidak baru kenal, keduanya sudah berteman sejak 2010 lalu di mana ia terlibat dalam video klip Power milik Kanye. Namun baru-baru ini keduanya kerap tertangkap kamera tengah berduan, bahkan TMZ menuliskan jika keduanya 100 persen terlibat asmara.

Sempat pula muncul rumor yang menyebutkan jika Irina Shayk dan Kanye West menginap di villa mewah di La Coste saat berlibur di Provence, Perancis beberapa waktu lalu.

"Ia (Irina) nampaknya tengah jatuh cinta. Ia (Kanye) mengundangnya untuk berlibur ke Prancis dan Irina pun sangat bahagia. Mereka berdua belum resmi berpacaran namun ada rasa suka di antara mereka," ungkap salah seorang sumber dekatnya pada People.

Sementara itu dilansir dari US Weekle disebutkan jika Kanye menyukai sosok Irina Shayk karena dinilai sebagai wanita yang tak ribet dan asyik untuk diajak pergi.

Namun sayangnya hingga saat ini tak ada konfirmasi dari pihak Kanye West ataupun Irina Shayk terkait hubungan keduanya. Mereka masih menutup rapat mulutnya tersebut apalagi Kanye juga belum resmi bercerai dari Kim Kardashian.

Dalam episode terakhir reality show Keeping Up with The Kardashians, Kim berulang kali menyebut kata kesepian. Ya, dia merasa kesepian dalam pernikahannya.

Ulang tahun ke-40, Kim mengaku hanya ingin menjadi bahagia. Namun tampaknya untuk menjadi bahagia, Kim harus melepas Kanye West.

"Bangun pada usia 40, aku menyadari bahwa aku hanya ingin kebahagiaan total. Hanya itu yang aku inginkan," ucap Kim kepada ibunya Kris Jenner.

Sambil menetaskan air mata kepada ibunya, bintang reality show itu mengatakan pada ibunya bahwa selama ini dia merasa kesepian. Kim mengaku bahwa tidak banyak waktu yang dihabiskan Kanye West untuknya karena suaminya itu lebih suka berpindah-pindah negara.

"Aku pikir aku tidak apa-apa hanya bersama anak-anakku, suamiku yang sering pindah dari satu negara ke negara lain, aku dulu mendukungnya. Aku baik-baik saja dengan hal itu, tapi setelah aku masuk usia 40 tahun ini, aku seperti tidak, aku tidak ingin suamiku tinggal di negara yang berbeda," papar Kim.

(ass/dar)