ADVERTISEMENT

Penjelasan Anisa Bahar Soal Dituding Sindir Lesti Kejora

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 18 Jul 2021 20:04 WIB
Anisa Bahar
Penjelasan Anisa Bahar Soal Dituding Sindir Lesti Kejora. (Foto: detikHOT)
Jakarta -

Baru-baru ini Anisa Bahar kena semprot warganet, terutama penggemar pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Anisa Bahar disebut sudah menyindir pasangan yang akrab disapa Leslar itu.

Disebut Anisa Bahar, ia tak sama sekali bermaksud menyindir Lesti Kejora yang memberikan hadiah mewah pada ulang tahun Rizky Billar.

Anisa Bahar mengaku justru mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut. Hal itu diungkapkan Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

"Sebenarnya aku ngucapin selamat, karena Dede Lesti kasih kado Rp 500 juta," ujar Anisa Bahar.

Diketahui, Lesti Kejora memberikan sebuah motor kepada Rizky Billar dengan harga Rp 500 juta. Lalu Anisa Bahar sempat memberikan komentar. Ia menyebut uang sejumlah itu dapat ia belikan sembako.

Hal itu hanya menurutnya saja jika ia yang memiliki uang Rp 500 juta. Anisa juga menambahkan ucapan langgeng untuk hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam komentarnya.

"Kalau aku mah aku beliin sembako, tapi di bawahnya kasih ucapan langgeng terus ya Dede gitu," tegas Anisa Bahar.

"Jadi sebenarnya nggak ada menyindir atau ngatain, nggak niatan ke situ," sahut Anisa.

Hal lain yang dikhawatirkan Anisa Bahar dalam hal ini bukan hanya serangan dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar saja. Anisa mengaku khawatir dengan hubungannya dan Lesti.

Anisa merasa takut hubungan antara dirinya dan Lesti terjadi kesalahpahaman. Ia tak mau bermasalah apa-apa dengan keduanya.

"Ya iyalah. Aku kan nggak ada masalah sama Dede Lesti, sama Billar nggak ada masalah," jelas Anisa.

"Aku nggak mau bermasalah apalagi Lesti kan sama-sama penyanyi dangdut. Jadi aku nggak mau ada masalah dengan siapapun," tegasnya.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT