Seleb dan Keyakinan

Kala Ucapan Yesus Awkarin Jadi Sorotan

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 18 Jul 2021 16:06 WIB
Awkarin
Kala Ucapan Yesus Awkarin Jadi Sorotan. (Foto: Instagram/@awkarin)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu saat memberikan makan ular peliharaannya, Awkarin sempat menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang menyebut Yesus ketika kaget melihat ular tersebut memakan umpan yang diberikan.

"First time feeding @thunderstormthesnakes DAMNNNNN. Mengejutkan juga menjadi ibu dari ular," tulis Awkarin dalam postingan Instagram miliknya.

Karena kaget, Awkarin langsung mengeluarkan kata-kata Yesus dalam bahasa Inggris.

"Jesus, as a mother I can handle this yang jika diartikan adalah sebagai seorang ibu aku bisa mengatasi ini," ungkap Awkarin.

Seketika hal tersebut menjadi sorotan banyak orang. Banyak yang langsung memberikan komentarnya mengenai hal tersebut. Kata-kata Yesus pun menjadi sorotan utama.

"Aw karin said jesus? and me said haleluya," jelas akun amet****.

Banyak juga yang menyoroti soal apakah Awkarin pindah agama karena sudah mengucapkan Yesus saat kaget.

"Bukannya dia muslim ya," beber akun dew***.

"WAIT WHAT?? TAU DR MANA KARIN MUALAF??" jelas akun per****.

"Iyaa perasaan karin islam dari lahir," ungkap akun hry****.

"Respect,semoga diberi petunjuk," tutur akun imr****.

Ada juga netizen yang memberikan komentar biasa saja saat Awkarin menyebut Yesus. Karena itu sama halnya dengan orang lain menyebut Allah, tapi beragama nonmuslim.

"Temen gue kristen sering kok bilang "ya Allah"" tutur akun kru****.

"Iya gue tau kok pembacaan "Allah" dikristen gmn tp temen gue cara bacanya "Allah" bnr2 sama kayak "Astagfirullah" yang menurut gue itu cm reflek aja trs jg karin sering bgt reflek ngomong Jesus itu udah dr lama, ya kl itu dosa gaada urusannya jg sm gue atau lo gasi?" ungkap akun heyr****.

Karena hal tersebut menjadi heboh, Awkarin pun seakan sudah memprediksinya. Ia seakan sudah tahu perkataannya bakal menimbulkan banyak orang terkejut.

"Dari sekian banyak netizen yang koment pasti entar Muncul Netizen yang permasalahin JESUS. Percaya deh," kata akun hendr***.

"Dah pastiiii huehuehue," jawab Awkarin dalam kolom komentar Instagram miliknya.

(wes/mau)