Seleb dan Keyakinan

Mereka-mereka yang Agamanya Dipertanyakan Gegara Postingan Foto

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 18 Jul 2021 14:34 WIB
Christian Sugiono saat berkunjung ke kantor detikcom.
Mereka-mereka yang Agamanya Dipertanyakan Gegara Postingan Foto. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Belakangan beberapa selebriti Indonesia menjadi sorotan. Bukan karena sensasinya, tapi karena foto yang diunggah di Instagram miliknya.

Sebenarnya foto-foto itu adalah foto biasa saja. Tapi lantaran postingan tersebut, ketiga agama selebriti ini menjadi perbincangan dan dipertanyakan.

Sebut saja Awkarin, Christian Sugiono, dan juga Tamara Bleszynski menjadi sorotan setelah postingannya di Instagram. Banyak netizen-netizen yang langsung bereaksi setelah postingan tersebut.

Seperti yang belum ini, Christian Sugiono yang menjadi sorotan gegara foto dengan sang buah hati, Juna. Dalam kesempatan itu, Christian Sugiono terlihat sedang menemani Juna yang lagi semangat belajar salat.

"Kebanggan Papa lagi belajar sholat, gemas sekali, gak kerasa Juna udah tumbuh besar aja dan makin mandiri. belajar sholat udah gak perlu dipaksa, apalagi semejak ada Olike Smart Sajadah 2. Semoga menjadi kebiasaan ya Nak, jadikan sholat sebagai kebutuhan sejak dini tentu perlu cara mengajarkan yang fun! @Olike_id," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Sesaat seketika postingan itu langsung ramai dengan komentar netizen. Agama Christian Sugiono pun ramai diributkan gegara foto ini. Banyak netizen yang bertanya-tanya soal agama Christian Sugiono.

Banyak yang menyebut dan mempertanyakan apakah Christian Sugiono sudah menjadi mualaf atau belum.

Bukan itu saja, ada juga Awkarin dan juga Tamara Bleszynski yang menjadi sorotan gegara postingannya di Instagram.

Awkarin membuat heboh. Hal tersebut dikarenakan perkataannya dalam Instagram yang dipostingnya. Sebenarnya postingan itu terlihat saat Awkarin memberikan makan ke salah satu hewan peliharaannya.

"First time feeding @thunderstormthesnakes DAMNNNNN. Mengejutkan juga menjadi ibu dari ular," tulis Awkarin dalam postingan Instagram miliknya.

Tak lama kemudian, ular tersebut langsung menyantap makanan yang diberikan. Karena kaget, Awkarin langsung mengeluarkan kata-kata Yesus dalam bahasa Inggris.

"Yesus, as a mother I can handle this yang jika diartikan adalah sebagai seorang ibu aku bisa mengatasi ini," ungkap Awkarin.

Seketika hal tersebut menjadi sorotan banyak orang. Banyak yang langsung memberikan komentarnya mengenai hal tersebut. Kata-kata Yesus pun menjadi sorotan utama.

Berikut kisah ketiga saat menjadi sorotan mengenai kepercayaan yang dianutnya.

(wes/mau)