Hilda Vitria Hingga Amanda Manopo Pernah Ajak Nikah, Billy Syahputra Menolak karena Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 18 Jul 2021 14:04 WIB
Billy Syahputra
Hilda Vitria Hingga Amanda Manopo Pernah Ajak Nikah, Billy Syahputra Menolak karena Ini. (Foto: Instagram/@bilsky16)
Jakarta -

Billy Syahputra kembali menjomblo usai putus cinta dari Amanda Manopo. Padahal ia sempat diajak menikah oleh sang aktris yang kini tengah tenar berkat sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Soal menikah, Billy Syahputra mengungkap alasan menolak ajakan berumah tangga dengan beberapa cewek. Ia tak menampik memang kerap diajak menikah bukan hanya dengan Amanda Manopo.

"Zamannya gue sama Hilda, Hilda sudah siap nikah. Zaman sama ini sudah siap nikah, sama yang terakhir juga sudah siap nikah, gue sih entar-entar dulu," ujar Billy di Channel YouTube Denny Cagur TV.

Billy Syahputra mengaku memang masih belum terpikir untuk menikah. Saat ditanya alasan mengapa belum mau berumah tangga padahal sudah berusia 30 tahun oleh Denny Cagur, ia tak bisa mengungkapkannya ke publik.

"Gue punya alasan dan prinsip sendiri yang nggak perlu orang tahu. Ada alasannya misal si A sudah siap nikah, tapi gue ada alasan kenapa nggak gitu. Gue punya alasan masing-masing, cukup gue saja yang tahu," tutur Billy.

Billy Syahputra mengatakan masih menikmati kehidupannya saat ini. Ia percaya soal jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan.

"Itu ke pemikiran masing-masing. Gue ngalir saja. Walaupun orang bilang wah lo sudah tua bukannya nikah, tapi yang jalanin hidup kan gue, yang baik gue jalanin, yang nggak ya nggak jalanin. Selagi gue baik-baik saja jalani masa sendiri, ya jalanin saja toh kalau ada jodoh dari Allah, jodoh gue datang sendiri," kata Billy.

Billy Syahputra kemudian ditanya soal cewek yang tengah dekat saat ini usai putus cinta dari Amanda Manopo. Ia mengaku kini ogah mengumbar masalah asmaranya.

"Untuk pacar sekarang mungkin sudah jadi pengalaman gue kali ya. Kita mencintai orang boleh, tapi jangan berlebihan kali ya dan untuk sekarang ini lebih tepatnya smooth saja untuk menjalin hubungan sama seseorang, jangan terlalu diumbar-umbar mungkin kali ya, soalnya yang gue takuti lagi ketika gue umbar-umbar soal pribadi gue sama seseorang itu yang menjadi pro dan kontra dan sampai akhirnya orang ikut campur dalam kehidupan gue," pungkasnya.

(mau/aay)