Round Up

Kekalutan Billy Syahputra Usai Putus Cinta dari Amanda Manopo

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 17 Jul 2021 22:02 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Kekalutan Billy Syahputra Usai Putus Cinta dari Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@fdphotography)
Jakarta -

Billy Syahputra kembali mengalami putus cinta. Yang terbaru hubungannya dengan Amanda Manopo kandas di tengah jalan.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo hanya berpacaran kurang lebih delapan bulan. Itu ternyata jadi waktu terpendek selama dirinya menjalin hubungan dengan seseorang.

"(Yang paling lama) Hilda, 2 tahun. Syahnaz 1 tahun, Susan 1 tahun lebih, El 1 tahun, Manda 8 bulan," ujar Billy di Channel YouTube Denny Cagur TV.

Billy Syahputra pun selalu menghindar saat ditanya alasan putus cinta dari Amanda Manopo. Kini sang artis akhirnya menjawab jujur masalah tersebut.

Kepada Denny Cagur, Billy Syahputra mengaku sudah tak cocok lagi dengan Amanda Manopo. Hubungannya dengan sang bintang sinetron Ikatan Cinta itu cuma bertahan delapan bulan.

"Sama Manda delapan bulan. Nggak cocok, kang. Mungkin sudah bukan jodoh," ujar Billy di Channel YouTube Denny Cagur TV.

Denny Cagur menyayangkan kandasnya asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo. Padahal ia tahu awal pendekatan mereka.

Namun Billy Syahputra mengaku telah kenal Amanda Manopo jauh sebelum program Opera Van Java (OVJ). Ia lalu mengenang momen bareng Amanda sebelum putus cinta.

"Kenal jauhnya sebelum OVJ itu, tapi pas dari OVJ itu iya (tukeran nomor dan dekat)," tutur Billy.

"Iya sering (Amanda Manopo nemenin syuting). Gue juga ke sana," lanjutnya.

Billy Syahputra lalu ditanya soal bucin atau budak cinta. Ia mengaku tipe cowok yang seperti itu kalau sudah punya pasangan.

"Bucin, gue kalau sudah sayang sama orang, sudah punya pacar, satu pasangan satu, gue nggak ada macam-macam. Kalau gue ganjen-ganjen itu hanya profesional kerja gue," kata Billy.

Billy Syahputra juga mengatakan selalu tak bisa lepas dari pacar. Ia kerap ingin bersama pasangannya setiap saat.

"Kalau sudah punya pasangan nih, sama pasangan terus, kerja ditemenin, makan ditemenin, ngemal ditemenin, jalan ditemenin, komunikasi intens. Gokil gue," ujar Billy.

Karena kebucinannya, Billy Syahputra mengaku selalu galau saat putus cinta. Namun ia kerap bisa menutupi perasaan tersebut.

"Makanya gue kalau berpisah sama pasangan gue ya agak kalut. Ya pintar-pintarlah untuk tidak diketahui banyak orang tentang pribadi gue. Gue penginnya berbagi yang bahagianya gue saja. Kalau untuk kesedihan gue, biar gue yang rasain saja," pungkasnya.

(mau/aay)