Jessica Iskandar dan Kekasih Sepakat Putus Jika Selingkuh

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 18 Jul 2021 13:34 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Kekasih Sepakat Putus Jika Selingkuh. (Foto: Instagram/@inijedar, @v.andrianto)
Jakarta -

Artis Jessica Iskandar dan kekasih barunya, Vincent Verhaag, menyampaikan pendapat mereka tentang hubungan asmara yang dibumbui perselingkuhan.

Saat siaran langsung di Go Play baru-baru ini, keduanya mendapat pertanyaan dari warganet. Pertanyaan tersebut mengenai respons dan tanggapan Jedar dan Vincent, jika pasangan selingkuh.

Dengan tegas Vincent menjawab, dirinya tidak menoleransi adanya perselingkuhan. Menurutnya, pasangan selingkuh pertanda bahwa dia tidak benar-benar sayang.

"Aku? Aku kalau diselingkuhi ya tinggal no debat," ujar Vincent.

"Karena itu berarti nggak sempurna berarti nggak care," lanjut Vincent.

Vincent Verhaag menyebutkan, jika memang sayang dan peduli, maka tidak mungkin pasangan saling menyakiti perasaannya.

"Kalau dia care, terutama dia nggak mau nyakitin pasangannya dong. Kalau dia ngelakuin, dia nggak care dong," sambung Vincent.

Meski begitu, Vincent Verhaag menegaskan hal tersebut kembali lagi pada pribadi masing-masing orang. Dia juga tak dapat menyalahkan, jika ada sebagian orang yang memilih untuk memaafkan kesalahan pasangannya.

Lalu akhirnya memberikan kesempatan kedua dan memulai hubungan dari awal lagi. Menurutnya, kembali pada sudut pandang pandang setiap orang berbeda.

Bukan tanpa alasan, rupanya Vincent Verhaag mengaku pernah melihat kenyataan seperti itu sesuai dengan cerita asmara temannya.

"Tapi pernah temanku diselingkuhin, diputusin, dimaafin kemudian ceweknya nangis-nangis. Akhirnya dimaafin dikasih kesempatan kedua kalinya," lanjut Vincent.

"Ini pertanyaan lebih ke pribadi," tambahnya.

Tak hanya diam, Jessica Iskandar pun sepakat dengan pola pikir sang kekasih. Jedar mengaku, kemungkinan juga akan memilih berpisah dengan pasangan, jika kedapatan berselingkuh.

"End of story sama juga aku kayak gitu," tutur Jedar.

(pig/mau)