Istri Tak Tahu Ferry Irawan Sakit Parah Saat Layangkan Gugatan Cerai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 17 Jul 2021 20:04 WIB
Ferry Irawan dan istri
(Foto: instagram) Kuasa hukum Anggi Novita menegaskan meski dalam kondisi sakit, kliennya tetap ingin bercerai dengan Ferry Irawan.
Jakarta -

Istri Ferry Irawan, Anggi Novita, melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya belum lama ini. Sementara itu tengah ramai dikabarkan Ferry Irawan sedang dalam kondisi tidak baik karena sakit syaraf.

Dalam sebuah kesempatan, Ferry Irawan menjelaskan kondisinya sambil menahan tangis. Dia bilang kesehatannya masih belum stabil dan tubuhnya terasa sangat sakit.

"Bengkak besar banget di bagian leher," tutur Ferry sambil menangis. Kondisinya kini syaraf motorik otak kecilnya sudah tidak seperti semula.

Di sisi lain pengacara Anggi Novita memberikan penjelasan soal gugatan cerai kliennya. Dia menyebut bahwa istri Ferry Irawan tidak tahu soal kondisi kesehatan suaminya saat gugatan cerai dilayangkan.

"Nah ini teman-teman mungkin perlu ketahui. Mbak Anggi pun ketika meminta tolong mengajukan gugatan ini tidak tahu persis gimana kondisi mas Ferry," kata Pengacara Anggi Novita, Yogi Widodo dalam konferensi pers virtual jelang akhir pekan ini.

"Jadi tadi yang dibilang teman-teman kenapa pas mas Ferry membaik baru digugat, sebetulnya waktu kita mengajukan kita enggak tahu kondisinya seperti apa," tambahnya.

Yogi Widodo juga menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Anggi Novita pun sempat menurun. Namun kini sudah kembali pulih.

"Mbak Anggi sehat kok, udah bisa jalan sendiri. Saya rasa nggak ada masalah (dengan kesehatannya). Udah sangat baik sekali sekarang kondisinya hanya tinggal sedikit lagi lah (proses pemulihan sempurna), saya yakin sebentar lagi pulih seperti sedia kala," lanjutnya.

Kuasa hukum Anggi Novita menegaskan meski dalam kondisi sakit, kliennya tetap ingin bercerai dengan Ferry Irawan. Tidak ada perubahan keputusan dan gugatan cerai akan tetap dilanjutkan.

"Sampai sekarang mbak Anggi masih meminta saya untuk melanjutkan gugatannya jadi belum ada rencana untuk mencabut gugatan tersebut. Tapi saya jadi bingung yang sakit kan mbak Anggi loh," kata Yogi.

Ditegaskan juga olehnya bahwa gugatan cerai yang dilayangkan oleh Anggi Novita tidak ada hubungannya dengan kondisi kesehatan Ferry Irawan yang menurun. Seperti diketahui, Ferry Irawan harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit buat kesehatannya.

"Mengajukan gugatan bukan karena mas Fery dalam keadaan tidak sehat loh," tambahnya.

Sebelum memutuskan cerai keduanya sudah pisah rumah sejak Lebaran. Ferry diketahui tinggal di rumah keluarganya di Bekasi.

(fbr/aay)