Pesan Keluarga Untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Terjerat Kasus Narkoba

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 17 Jul 2021 15:04 WIB
Nia Ramadhani
Pesan Keluarga Untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Terjerat Narkoba. (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sejak 7 Juli 2021 terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Keduanya kini disebut sudah menjalani masa rehabilitasi.

Mengingat lagi kejadian yang menimpa pasangan suami istri itu, sang ibu dari Nia Ramadhani, Chanty Mercia, angkat bicara.

Dikutip dari tayangan Nyonya Boss #MaafUntukNiaArdi di Trans TV, Sabtu (17/7/2021), Chanty Mercia memanjatkan doa yang terbaik untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Untuknya anakku dan Ardi menantuku, semoga kalian bisa menjalani proses hukum yang berjalan. Doa mama selalu menyertai kalian berdua," ujar Chanty Mercia.

Ia juga berharap agar proses hukum yang akan dijalani Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berjalan dengan lancar. Keduanya dapat menjalani proses hukum tanpa halangan.

Lebih lanjut, Chanty Mercia mengaku sangat sedih dengan musibah yang tengah menimpa putri dan menantunya itu. Ia menegaskan selalu menangisi kabar buruk baginya ini.

Meski begitu, Chanty Mercia menganggap hal ini adalah cobaan untuk keluarganya, berikut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sang pencipta disebut masih sangat sayang sehingga memberikan cobaan seperti ini.

"Tidak ada hentinya air mata ini menangis untuk apa yang terjadi. Tapi mama tahu Allah akan menolong kita semua amin," tutur Chanty Mercia.

Bukan hanya ibu dari Nia Ramadhani saja yang angkat bicara, sang kakak, Thalita, juga menyampaikan pesannya.

Thalia berharap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dapat menjalani cobaan ini sebagaimana mestinya. Keluarganya disebut akan selalu berada mendampingi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sampai proses hukum selesai.

"Semoga kalian bisa menjalani semua dengan baik. Keluarga tidak hanya ada ketika mereka di atas, saat seperti ini kita selalu akan ada untuk mereka juga," jelas Thalia.

"Semoga proses hukum berjalan dengan lancar. Bersyukur bahwa sampai hari ini Allah masih kasih cobaan tandanya Allah masih sayang," tutup Thalia.

(pig/mau)