Tengah Hamil 5 Minggu, Suasana Hati Kalina Oktarani Tak Menentu

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 17 Jul 2021 12:33 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Tengah Hamil 5 Minggu, Suasana Hati Kalina Oktarani Tak Menentu. (Foto: Desi Puspasari)
Jakarta -

Vicky Prasetyo menjelaskan kondisi istrinya, Kalina Oktarani, usai memeriksakan kandungan ke dokter. Tak disangka-sangka, kandungan istrinya itu sudah memasuki usia minggu kelima.

Pada masa kehamilan istri yang sudah lima minggu ini, Vicky Prasetyo menyebut suasana hati Kalina Oktarani tidak stabil. Kalina sering berubah-ubah tak karuan.

Hal itu diungkapkan Vicky Prasetyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, baru-baru ini. Sehingga Kalina butuh perhatian ekstra dari Vicky Prasetyo.

"Sudah cek kandungan alhamdulillah satu bulan satu minggu usianya," ujar Vicky.

"Dia itu kan moodnya nggak nentu. Jadi benar-benar harus diatasin. Moodnya kayak jadi ngidam. Kadang-kadang suka lemas, suka nggak karuan," ungkap Vicky juga.

Disebut Vicky Prasetyo, mantan istri Deddy Corbuzier itu tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh. Sejauh ini, Vicky Presetyo masih bisa memenuhi keinginan Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani disebut hanya meminta hal-hal yang masih dapat dijangkau. Vicky Prasetyo pun tak merasa kesulitan untuk memahami dan menuruti keinginan istrinya itu.

"Paling ngidam normal biasa saja. Nggak terlalu yang gimana juga," tuturnya.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani mengumumkan kehamilannya pada 9 Juli 2021. Dia memamerkan hasil test pack yang menunjukkan dua garis pertanda adanya kehamilan.

Kabar ini rupanya sempat membuat Kalina Oktarani tak percaya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu bahkan sampai melakukan test pack sebanyak tiga kali.

Untuk saat ini, Kalina Oktarani memiliki satu orang anak laki-laki dari hasil pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Ia akan segera mendapatkan buah hati lagi dari hasil pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah siri pada Desember 2020. Lalu, pernikahan itu disahkan secara negara pada 13 Maret 2021.

(pig/mau)