Vicky Prasetyo Perlakukan Spesial Kalina Oktarani Selama Mengandung

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 08:25 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Vicky Prasetyo mengaku mendapatkan pesan dari sang ibu agar menjaga Kalina Oktarani. Sebab, kini Kalina Oktarani tengah hamil di usia 40 Tahun.

"Pasti, pasti mama aku juga pesan bahwa jangan menyamakan, ini kan beda. Kondisi hamil di usai 40 lebih itu ya memang beda dengan usia semulanya," kata Vicky Prasetyo ditemui di Gedung Transmedia Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, pada Senin (12/7/2021).

"Jadi memang harus ada perhatian khusus lah buat Kalina," sambung Vicky.

Sementara itu, Kalina Oktarani menuturkan suaminya ingin anak laki-laki. Hal itu berbanding terbaik dengan dirinya yang menginginkan anak perempuan.

"Jujur aku ya, dulu memang kepingin banget punya anak perempuan. Cuma sekarang apa ajalah. Ya sudah yang penting sehat-sehat sudah aja," kata Kalina Oktarani.

Bagi Kalina saat ini, yang terpenting adalah kesehatan. Dia dan Vicky juga ingin melihat perkembangan janinnya.

"Intinya yang penting sehat bayinya juga. Aku dan Vicky juga pernah ingin lihat kan keadaan janinnya seperti apa, doain ajah ya mudah-mudahan keaadan janinnya dalam keadan sehat hingga nanti masuk pasca persalinan," harapnya.

Kalina Oktarani pun tak memungkiri dia sempat trauma usai mengalami keguguran di pernikahan sebelumnya.

"Karena aku juga jujur aku masih ada rasa trauma keguguran dulu kan, naudzubilahhiminzalik," kata Kalina takut.

"Mungkin karena perbedaan jauh banget ya, sudah 16 tahun kan. (Terakhir hamil) 16 tahun yang lalu. Waktu itu aku masih 24 tahun sekarang aku umur 40 jadi kaya pertama aja," sambungnya.

Saat ini Kalina juga merasa lebih sering mengalami mual hingga keringatnya bercucuran.

"Cuma ini bedanya yang tadi aku bilang, dulu Azka tuh nggak ada mual sekarang mualnya tuh, kalau dulu nggak suka nyium parfum, sekarang parfum masih nggak masalah karena belum banget kali ya," ujarnya.

"Tapi kaya nggak enak aja, kaya keringetan, deg-degan, cepat lelah, cepat capek. Ternyata memang bukan hanya usia aja sih tapi ada beberapa juga ibu hamil yang kaya gitu," ungkap dia lagi.



Simak Video "Usai Alami Keguguran, Kalina Oktarani Bakal Ikuti Program Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)