Chintya Ramlan Lebih Suka Jadi Penjahat Ketimbang Peran Tersiksa

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 16 Jul 2021 17:53 WIB
chintya ramlan
Chintya Ramlan Lebih Suka Jadi Penjahat Ketimbang Peran Tersiksa. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Chintya Ramlan mulai banyak tampil di beberapa judul FTV. Sang model seksi makin dikenal usai akting di Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran.

Selama main di FTV Suara Hati Istri, Chintya Ramlan kerap memainkan karakter jahat. Ia rupanya menyukai hal tersebut ketimbang peran yang sedih.

"Nggak tahu kenapa aku dapat aja feel-nya jadi orang jahat. Daripada yang sedih-sedih, susah dapatnya. Pernah dapat peran menjadi sahabat baik, tapi kok ya merasa gagal," ujar Chintya saat dihubungi via telepon.

Meski kerap mainkan karakter antagonis, Chintya Ramlan mengaku punya sifat asli yang berbeda. Wanita asal Kota Pinang, Sumatera Utara itu tak sejahat dari perannya di layar kaca.

"Aku orangnya baik, ramah, dan bisa lebih baik daripada orang yang baik ke aku. Mungkin kalau ke orang yang belum aku kenal saja aku susah akrab," kata Chintya.

Chintya Ramlan pun tak masalah kalau dibenci masyarakat hanya karena peran di FTV. Wanita berpostur 162 cm tersebut menilai hal itu menjadi sebuah keberhasilan.

"Nggak masalah sih, karena kan itu cuma di sinetron. Lagian kalau ada yang sampai sebal banget, berarti aktingku berhasil dong," tutur Chintya.

Chintya Ramlan saat ini tengah menikmati profesi baru sebagai aktris. Ia sebelumnya bersinar di dunia model karena meraih gelar Miss Popular Photogenic 2020.

Chintya Ramlan tak masalah saat ini jarang ambil pekerjaan model, meski bayarannya lebih oke. Ia kini ingin mengejar passion-nya di dunia seni peran.

"Lebih besar model sebenarnya. Tapi aku merasa ini (seni peran) adalah passion-ku. Makanya sekarang fokusku di sini saja, sinetron dan FTV. Film walaupun sudah ada yang nawarin, nanti saja setelah aku merasa aktingku sudah perfect," pungkasnya.

(mau/aay)