Ayahanda Meninggal Terpapar COVID-19, Yuni Shara Bersyukur Sempat Sungkem

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 16 Jul 2021 10:18 WIB
Yuni Shara
Yuni Shara bersyukur sempat sungkem sebelum almarhum ayah meninggal setelah terpapar COVID-19 Foto: Instagram: @yunishara36
Jakarta -

Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal dunia di Bali. Hanya bisa melihat pemakaman sang ayah secara virtual, Krisdayanti dan Yuni Shara menangis.

Sebelum sang ayah meninggal dunia, Yuni Shara sempat mengunjunginya ke Bali. Momen kebersamaan Yuni Shara bersama dengan sang ayah diabadikan melalui potret kebersamaan mereka.

Tidak hanya dengan sang ayah, Yuni Shara juga bertemu dengan adik-adiknya yang tinggal di Bali. Adik Yuni Shara yang tinggal di Bali bersama sang ayah, Laras Dewantara, Tri Laksono Subekti, Lestari Merdeka Putri, dan Anita Purwaningrum.

19 hari berlalu sejak pertemuan itu, kini sang ayah, Trenggono meninggal dunia. Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara meninggal dunia pada Kamis, 15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA.

"Sugeng Tindak Papa Trenggono
19 hari yang lalu Alhamdulillah diparingi wektu sungkem papa.
Maturnuwon Gusti... Mugi dilapangkan jalan ke surga Dan teruntuk Adik-adikku di Bali , semoga diberikan kesabaran tak bertepi," ucap Yuni Shara dalam unggahan Instagramnya.

Yuni Shara bersyukur sempat bertemu dan sungkem sebelum sang ayah meninggal dunia. Betapa waktu dirasakannya cepat berlalu, Yuni Shara juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan keluarga.

[Gambas:Instagram]



"Juga untuk seluruh seluruh Saudara,Teman, Kerabat.., kami mengucapkan Terimakasih atas Perhatian & DOA yang sudah diberikan atas berpulangnya Ayahanda kami Bapak TRENGGONO," ungkapnya.

"Mohon dimaafkan segala khilaf dan kesalahan Almarhum semasa hidupnya," doa dan harapan Yuni Shara untuk almarhum sang ayah.

Yuni Shara memperlihatkan foto terakhir dirinya bersama sang ayah. Yuni Shara tampak tersenyum menyandarkan kepalanya di bahu sang ayah.

Tangan Yuni Shara dan sang ayah terlihat saling menggenggam erat. Karena PPKM Darurat, Yuni Shara dan Krisdayanti tak bisa menghadiri pemakaman sang ayah di Bali dan hanya bisa melihat melalui video call.

Keduanya pun terlihat menangis melihat pemakaman sang ayah.

Dikatakan Lena, kerabat Yuni Shara saat ditemui di kediaman sang penyanyi di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, ayah sang penyanyi meninggal setelah terpapar COVID-19.

"Papa memang sakit di 10 hari di terakhir ini, ya terkena COVID-19. Kemudian papa dirawat anak-anak di rumah di Bali dan meninggal di Bali juga," jelas Lena dilansir dalam tayangan !nsert Pagi.



Simak Video "Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)