Eddies Adelia Kena COVID-19, Kini Terbaring dengan Oksigen

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 16 Jul 2021 11:00 WIB
Eddies Adelia asat ditemui di kawasan TB Simatupang.
Kondisi terkini Eddies Adelia yang terpapar virus COVID-19. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Eddies Adelia memberikan perkembangannya yang terkena virus COVID-19. Sampai hari ini Eddies Adelia sudah menjalankan isolasi mandiri. Ini sudah hari ke-13 yang dilalui Eddies Adelia.

Dalam salah satu unggahan Instagram Stories miliknya, Eddies Adelia mengatakan jika kondisinya saat ini terbaring dengan oksigen.

"Sahabatku, terima kasih atas perhatian, doa dan supportnya (kiriman hampers, makanan dan obat-obatan)" buka Eddies Adelia dalam Instagram miliknya.

"Kondisi isoman hari ke-13 ini, saya masih terbaring dengan oksigen, karena ada "side effect" dari obat-obatan COVID-19 yang mempengaruhi kesehatan saya dan perlu penanganan dokter lebih lanjut," sambungnya lagi.

"Mohon maaf bila belum bisa membalas (slow respons) whatsapp dan dm Instagram satu per satu. Mohon terus doanya dari sahabat semua karena doa kalian sungguh berarti buat saya," tutupnya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Eddies Adelia juga memperlihatkan dirinya sedang berjemur dengan menggunakan oksigen.

"Selamat pagi, pagi ini berjemur tentunya ya dengan masih menggunakan oksigen. Terima kasih atas semua doa dan dukungannya ya sahabat, semoga kita selalu sehat terus," bebernya lagi.

Sebelumnya, Eddies Adelia menyampaikan terpapar COVID-19 pertama kali lewat Instagram miliknya. Kala itu, Eddies Adelia mengatakan jika kondisinya stabil dan sehat.

"Alhamdulillah wa syukurilaah diberikan ujian nikmat sama Allah SWT terpapar Virus juga semoga sebagai pengugur dosa Amiin Alhamdulillah saya dlm kondisi stabil, Isoman hari kedua .... krn ada sinus jd flu dan sedikit batuk demam serta sakit kepala , Mohon doanya ya sahabat2 IG ku semua nya stay safe and jaga kesehatan ya," tulis Eddies Adelia dalam Instagram miliknya.

"Untuk Teman2 yg lagi Positif sama kayak aku, Bissmillah semangatttt ya berpikir positif and usahain happy jgn panik kita pasti bisa lalui ini semua atas seizin Allah SWT, apapun keadaannya harus kita syukuri," terangnya lagi.



Simak Video "Eddies Adelia Kenang Sosok Almarhumah Rina Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)