ADVERTISEMENT

Mpok Atiek Rasakan Untung Rugi Implan Silikon: Cantik Itu dari Hati

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 20:42 WIB
Asty Ananta dan Mpok Atiek
Mpok Atiek rasakan untung rugi implan silikon, ingatan kecantikan itu dari hati Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta -

Mpok Atiek dan ceritanya soal implan silikon di wajah bukan rahasia umum. Tapi, apakah Mpok Atiek melakukan operasi lain di bagian tubuhnya seperti payudara dan bokong?

Mpok Atie dikenal kerap melakukan perubahan pada wajahnya dengan melakukan implan silikon. Disinggung soal operasi plastik di bagian tubuh seperti payudara dan bokong, Mpok Atiek langsung istighfar.

"Ya Allah. Alhamdulillah, astagfirullah, nggak (ada operasi plastik)," kata Mpok Atiek saat mengisi Kopi Viral Trans TV di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021).

Mpok Atiek membantah melakukan operasi plastik di bagian tubuhnya. Hanya saja, sampai saat ini Mpok Atiek masih harus melakukan operasi untuk pengangkatan silikon.

Mpok Atiek 21 kali operasi pengangkatan silikon dan ada kemungkinan masih akan terjadi. Itu dilakukan oleh Mpok Atiek guna menghindari kanker kulit.

"Cuma membuang (silikon) ini juga bukan operasi plastik untuk mempercantik, tapi membuang silikon yang ada di muka. Karena kalau nggak akan bisa kena kanker katanya," ungkapnya.

Tak memungkiri, Mpok Atiek merasakan sakit saat melakukan operasi pengangkatan silikon. Mpok Atiek juga mengungkapkan bahwa setiap operasi pengangkatan silikon sangat sakit. Terlebih jika biusnya sudah habis.

"Kalau suntiknya memang nggak boleh bohong memang sakit. Tapi waktu lagi dipotongnya itu berasa, tapi tidak sakit karena sudah anestesi setelahnya iya (sakit). Nggak boleh bohong, nyut-nyutan," aku Mpok Atiek.

Sementara itu disinggung jika ada endrose klinik yang ingin membuat wajahnya lebih baik dengan perawatan, Mpok Atiek mengaku tak masalah. Kali ini, menurut Mpok Atiek yang paling utama adalah dokter dan kliniknya harus sudah teruji dan terpercaya.

"Kalau dokter maulah. Kalau dulu kan salon. Sarannya harus kita tahu dulu dokternya siapa, lihat dulu track record-nya, kalau oke ya silakan itu kan masing masing. Tapi, kalau Emak sih berharap kecantikan itu adanya di sini (hati)," imbuhnya.

Sudah merasakan sakitnya melakukan implan silikon, Mpok Atiek berpesan bahwa kecantikan setiap wanita itu ada di dalam hati. Jika hati cantik, Mpok Atiek percaya bahwa wajah juga akan ikut cantik.

"Iya benar, kecantikan adanya di hati. Kalau hati cantik dijamin ke muka cantik," ungkap Mpok Atiek.



Simak Video "Rahasia Sehat Mpok Atiek di Usia 64 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT