Tamara Bleszynski Tampil Berhijab, Jelaskan soal Kepercayaannya

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 12:02 WIB
tamara bleszynski
Tamara Bleszynski Tampil Berhijab, Jelaskan soal Kepercayaannya (Foto: Instagram @tamarableszynskiofficial)
Jakarta -

Sejak lama publik penasaran dengan agama yang dianut oleh Tamara Bleszynski. Sang aktris memang tidak pernah mengumbar kegiatannya yang berkaitan dengan kepercayaan yang dianutnya di media sosial.

Namun lewat unggahannya, Tamara Bleszynski tampil berhijab. Foto itu langsung menarik perhatian banyak orang.

Di foto tersebut, ia tampak mengenakan hijab berwarna putih bersama seorang bayi yang dipeluknya di dalam mobil. Tamara Bleszynski tersenyum menghadap ke kamera.

Beberapa netizen terang-terangan bertanya mengenai agama Tamara Bleszynski. Sang aktris kemudian menjawabnya, tapi tidak menjelaskannya secara gamblang.

"Banyak yg bertanya..apa kepercayaanku? jawabku adalah...Cinta kasih..Dan ketika kita sudah berbicara ttg cinta kasih, apapun golonganmu...bantulah sesama Manusia..ciptaanNya ~ TBlz," tulis Tamara Bleszynski.

Setelah menulis hal itu, ia membatasi kolom komentarnya. Terlihat beberapa pengikutnya di Instagram memberikan emoji cinta.

Sebelumnya Tamara Bleszynski terlahir dan besar di keluarga nasrani. Ia mengikuti agama sang ayah, Zbigniew Bleszynski.

Namun saat kuliah, Tamara Bleszynski tertarik untuk mendalami Islam. Kebetulan, ibundanya juga beragama tersebut. Ia kemudian memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Tamara Bleszynski kemudian menikah dengan Teuku Rafli di Masjidil Haram, Arab Saudi, pada 1997. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang anak, yaitu Teuku Rassya.

Sayangnya, rumah tangga tersebut harus berakhir di meja hijau pada 2007.

Tiga tahun berselang, Tamara Bleszynski menikah dengan Mike Lewis secara tertutup. Publik kemudian dikejutkan dengan foto mereka di sebuah gereja.

[Gambas:Instagram]



Lihat juga Video: Menjajal Masakan Rumahan di 'Warteg' ala Tamara Bleszynski

[Gambas:Video 20detik]




(dar/nu2)