Keterlaluan! Tamara Bleszynski Didoakan Kena COVID-19

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 10:06 WIB
Tamara Bleszynski
Ucapan terima kasih Tamara usai didoakan kena COVID-19. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Tamara Bleszynski menjadi salah satu artis yang cukup lantang bicara soal Jerinx. Terutama saat Jerinx sudah dimasukkan ke dalam penjara.

Beberapa kali dalam Instagram miliknya, Tamara Bleszynski selalu terlihat memposting soal Jerinx. Ibu dua orang anak itu mengatakan jika Jerinx memang tidak pantas diadili lantaran pendapatnya.

Banyak mengeluarkan pendapat soal Jerinx, Tamara Bleszynski mendapatkan banyak cibiran dan juga dukungan. Salah satu cibiran yang didapatkan Tamara Bleszynski adalah didoakan kena virus COVID-19.

Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya. Tamara Bleszynski memposting ungkapan netizen soal doa yang disampaikannya.

"Mbak Tamara kalau sampai kena COVID-19 jangan periksa ke dokter ya....ke dukun aja," begitu ungkapan salah satu netizen.

Bukannya marah-marah sesaat setelah mendapatkan cibiran itu dari netizen, Tamara Bleszynski justru membalasnya dengan ucapan terima kasih.

[Gambas:Instagram]



"Terima kasih atas doanya ya," jawab Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski pun tidak menyangka, jika di pagi hari saat membuka Instagram dirinya mendapatkan komentar yang keterlaluan dari netizen.

"Pagi yg indah, baru buka IG baca komen ini," ungkap Tamara Bleszynski.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak orang yang memberikan dukungan kepada Tamara Bleszynski.

"Orang kalo komentar kenapa harus selalu nyakitin hati orang lain sih," komen akun Riz***.

"Kok gitu sih.... Aneh ya orang tu... Keliatan banget gitu ngiri nya.. Harusnya bukan mba tamara yang ke dukun.... Anda yang harusnya periksa.... Takutnya di dalamnya ada sesuatu yang membuat anda sperti itu," beber akun ung***.

"Gak usah tanggepin mbk...mgkin dia biasa ke dukun ituu...," jelas akun amy***.

"Mba tamara yg super baik hati, bayangin aja kata kata seperti itu seperti buih detergen lama lama hilang dengan sendiri nya.. selalu semangat berbuat baik, ujian orang baik tidak selalu mudah.. tapi selalu yakin Tuhan selalu ada untuk kita..," tukas akun rie***.



Simak Video "Tiga Hal Prinsip Sertifikasi Halal MUI Soal Vaksin, Apa Saja?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)