Kondisi Fahmi Bo Sudah Berangsur Normal Usai Terserang Stroke

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 08:40 WIB
Fahmi Bo
Kondisi Fahmi Bo Sudah Berangsur Normal Usai Terserang Stroke. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Pesinetron Fahmi Bo diketahui sempat menghilang dari dunia entertainment. Hal itu karena dia sempat terserang stroke di tahun 2018.

Rupanya saat ini kondisi Fahmi Bo sudah membaik. Bahkan wajah dan mulutnya sudah kembali normal.

"Yang fatal banget sih di tahun 2018 yaitu ngalamin stroke di bagian muka sama kaki. Obesitas sama kolesterol tinggi, darah tinggi segala macam. Mulut normal dulu, mulut nggak bisa ngomong," kata Fahmi Bo ditemui di studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dia juga mengaku saat ini masih menjalani terapi. Pasalnya kakinya belum sembuh total. Fahmi Bo juga harus meminum obat seumur hidupnya.

"Iya pas 2018, sekarang sudah 2021 alhamdulillah sudah sehat, sudah normal lagi, tinggal kaki saja nih. Kalau terapi sudah agak berkurang, cuma kalau konsumsi obat itu rutin, obat yang dikonsumsi seumur hidup," tambahnya.

Di samping itu, Fahmi Bo juga sudah bekerja secara normal. Meskipun saat ini kariernya ada pasang surut, Fahmi merasa bersyukur.

"2019 pulih minta lagi buat syuting, dikasih lagi syuting ya syuting. Akhirnya sampai sekarang walaupun on-off, on-off masih ada kegiatan," ungkapnya.

Sementara itu, di saat vakum Fahmi Bo sempat berjualan makanan roti. Namun saat ini istrinya yang melanjutkan.

"Alhamdulillah sekarang masih jualan," kata Fahmi.

Untungnya saat ini pemain sitkom Bajaj Bajuri itu tak ada keluhan dengan penyakitnya.

"Nggak ada, mudah-mudahan jangan. Ya doain saja semoga sehat terus. Kita semangat untuk sehat selalu, positif, berbuat baik, pokoknya tetap semangat biar yang penting sehat, kalau sehat bisa kerja," pungkasnya.

(fbr/mau)