Bintang Jackass Ini Digigit Hiu Saat Jalani Tantangan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 20:02 WIB
sean mcinerney
Bintang Jackass Ini Digigit Hiu Saat Jalani Tantangan. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Bintang Jackass Sean McInerney mengalami kejadian menyeramkan saat menjalani tantangan. Ia hampir saja kehilangan nyawanya saat diserang dan digigit oleh seekor hiu.

Pria yang merupakan anggota termuda di Jackass tersebut ditantang untuk melakukan lompatan dengan wakeboard kala melewati sekawanan hiu yang lapar.

Namun sayangnya, Sean atau yang dikenal sebagai Poopies itu gagal mendarat dengan baik. Hingga membuatnya diserang oleh hiu di bagian lengan.

Usai kejadian itu, ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menyambung kembali syaraf dan otot tangannya yang putus akibat gigitan hiu tersebut.

Poopies hampir saja kehilangan nyawanya, jika para kru dan tenaga ahli di situ tak segera membantunya untuk lepas dari gigitan hiu tersebut.

Meski begitu, ia sama sekali tak mengalami syok atau pun panik. Ia justru sempat-sempatnya bercanda di depan kamera.

"Aku berada di ruang keluarga (para hiu) dan itu waktu mereka makan siang," canda Poopies dalam tayangan Shark Week di Discovery Channel.

"Ia bisa saja meninggal dunia jika mereka tak menyelam dan menghampirinya secepat mungkin. Tuhan, ia dihajar oleh hiu! Untuk acara Shark Week! Hal itu seolah mengingatkan kami jika kami terlalu jauh dan hal ini mungkin saja terjadi," tutur rekannya, Chris Pontius.

Kini Poopies pun telah menjalani operasi tersebut untuk menyambungkan kembali bagian tangannya yang hampir saja putus karena gigitan sang hiu.

Ia pun mengakui sebelum memulai acara tersebut, ia merasa ada kemungkinan jika aksinya tak berjalan lancar. Namun Poopies tak menduga ia akan menjadi santapan para hiu tersebut.

Kejadian itu pun membuat para netizen merasa kesal dan mengkritisi pihak produksi agar tak lagi mengadakan tantangan seperti itu. Mereka merasa Shark Week terlalu berisiko dan dapat menghilangkan nyawa para bintang Jackass.

"@Discovery ini saatnya kalian menyudahi Jackass dari Shark Week. Aksi yang ditampilkan di momen itu sama sekali tak menghargai para hewan. Setelah satu orang menjadi korban, maka ini saatnya menyudahi itu," tulis salah seorang netizen.

Sementara adapula netizen yang menganggap kejadian yang dialami oleh Poopies adalah hal lumrah.

"Saat kau berkumpul dengan Jackass, maka digigit hiu adalah sebuah hal yang wajar," tulis lainnya.

(ass/mau)