Rixx dan Yuda Meninggal, Begini Percakapan Terakhir dengan Dyrga Dadali

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 11:42 WIB
Jakarta -

Rixx dan Yuda Dadali meninggal dunia. Percakapan terakhir keduanya dengan Dyrga Dadali pun diungkapkan. Hal tersebut disampaikan lewat Instagram milik Dyrga.

Dalam postingannya, Dyrga sempat menanyakan soal kondisi terakhir dari Rixx. Dituturkan jika kondisi Rixx sudah membaik dua hari yang lalu. Penciuman Rixx juga membaik.

Tak hanya perbincangan terakhir dengan Rixx yang diunggah Dyrga dalam postingannya. Tapi juga perbincangan Dryga dengan Yuda sebelum meninggal dunia juga diunggahnya.

Hal tersebut membuat banyak orang sedih. Banyak orang turut mengucapkan bela sungkawanya mengenai kepergian kedua personel Dadali itu.

"berduka atas berpulang @yudadadali sm @rixxdadali. Mereka org2 baik yg gw kenal. Insyaa Allah husnul khotimah dan diampuni segala dosa2nya. Aamiin yaa rabnal aalamiin," beber akun yud***.

"turut berduka cita atas meninggal ny @rixxdadali semoga amal ibadah ny diterima aamiiin," terang akun heyr****.

[Gambas:Instagram]



"YA Allah kenapa langsung kehilangan 2 sahabat sekaligus kak @dyrganp_dadali ,semoga mereka di tempatkan disisi yang paling indah," kata akun sul****.

"Innalillahi wainnailaihi roziun....semoga almarhum di terima amal baik nya..aamiin," ungkap akun ting***.

[Gambas:Instagram]



Rixx meninggal dunia karena COVID-19 pada hari ini. Sedangkan Yuda meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat penyakit yang diidapnya.

Kepergian kedua personel Dadali ini membuat Dyrga sangat terpukul. Ia tidak menyangka jika sahabat-sahabatnya pergi secepat itu.

Dikatakan sang manajer, Sakti dari Ascada Music, Rixx sudah sekitar satu minggu positif COVID-19. Termasuk pasien COVID-19 tanpa gejala, Rixx melakukan isolasi mandiri di rumah.

Namun, setelah mendengar kabar Yuda meninggal, kondisi Rixx justru menurun karena syok.

"Pas dapat kabar Yuda meninggal dia syok banget. Kita semua nggak nyangka Yuda pergi. Rixx terakhir whatsAppan sama saya ngedropnya itu pas Yuda nggak ada, itu sudah mulai (kondisi menurun)," cerita Sakti.

Sakti mengatakan selain Rixx, tiga personel Dadali lainnya juga terpapar COVID-19. Bahkan sang vokalis, Dyrga, memperlihatkan efek COVID-19 yang terjadi pada tubuhnya.

"Iya sebenarnya kita saling menguatkan antara yang terpapar ada Dyrga, Eka, Rixx, dan Richard, mereka sudah tes semua," ucapnya.

"Terakhir itu Dyrga, Richard, dan Eka sudah negatif. Dua hari lalu udah kita terima (hasilnya), sudah segaran juga," sambung Sakti.

Takdir berkata lain soal Rixx. Kondisi awal Rixx yang awalnya tidak ada gejala justru kondisinya semakin menurun dan akhirnya meninggal dunia.

"Si Rixx yang malah 180 derajat, berbalik banget. Dia yang awalnya ringan banget malah (sekarang) nggak ada (meninggal). Istrinya bilang dia emang syok banget pas Yuda nggak ada," tegas Sakti.

(wes/pus)