Femmy Permatasari Murka Dituding Operasi Perbesar Payudara

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 08:37 WIB
Femmy Permatasari dan Alfons saat fitting di kawasan Thamrin.
Femmy Permatasari murka disebut operasi plastik perbesar payudaranya. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Meski sudah menginjak usia 47 tahun, Femmy Permatasari tetap terlihat awet muda. Kecantikannya tidak luntur sehingga membuat banyak orang terkesima.

Namun atas kecantikan itu juga banyak orang yang sepertinya iri dengannya. Femmy Permatasari disangkan menjalani operasi plastik untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

Beberapa netizen fokus dengan payudara Femmy Permatasari di sebuah unggahan foto. Mereka menuding aktris ini melakukan operasi plastik sehingga payudaranya terlihat bagus.

Melihat komentar itu, Femmy Permatasari geram. Ia menegaskan tidak pernah menjalani operasi plastik untuk payudaranya.

Femmy Permatasari menyebut memang melakukan operasi payudara, tapi untuk pengangkatan tumor.

"BTW saya tegaskan sekali lagi yah, saya operasi payudara di Singapura Jakarta (total tiga kali operasi) itu buat angkat tumor bukan untuk memperbesar," tulis Femmy Permatasari di Instagram.

"Kalau badan saya nambah ndut pasti selalu tambah besar, dari muda memang begitu. Jadi jangan kirim pesan ke saya terus, tanya dokter yang bagus untuk operasi memperbesar payudara di mana. Ya saya tidak tahu, karena belum pernah melakukan," sambungnya.

Sedangkan untuk bagian tubuh lainnya, ia mengaku memang pernah melakukan operasi plastik. Untuk hal itu, ia dengan senang hati akan menerangkannya.

"Nah kalau tanya di mana dokter yang bagus untuk memperkecil cuping hidung. Saya bisa kasih tahu, karena sudah pernah melakukannya. Happy sunday everyone," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Femmy Permatasari pernah menyebut keseksiannya adalah idola suaminya sendiri. Saat itu, ia menyebut bentuk tubuhnya yang seksi memang bukan hasil dari operasi.

"Suami suka sama Foto ini.... Karna Dia yg Fotoin. Dia juga yg suruh Posting. Ngelahirin 3 Anak dan umur sudah Kepala 4 msh bisa badan seperti ini namanya ANUGERAH dari TUHAN. BODY ? No OP ... ORI SHYYYY," tulis Femmy.

[Gambas:Instagram]




Femmy Permatasari juga diberi wejangan oleh suaminya, Alfons Martinus. Ia diminta untuk tak mempedulikan omongan negatif netizen terkait bentuk badannya yang kerap jadi perbincangan.

"Kata Suami 'Kamu foto ini msh pakai baju normal kan? Tank top & celana pendek. Kalau dibilang Sexy ya karna Badan kamu Bagus....Jadi kalau ada yg Nyinyir artinya Orang itu IRI... Kalau misal nya Kamu Jelek & Miskin juga di Katain kan .. di Hina kan ?? Mau Kamu Cantik or Kaya tetep juga diomongin kan??? Kamu Hidup bener jadi Istri Saya & urus Anak2 secara Baik pun tetap diomongin..... Karena Kamu Artis.... Orang ada yg suka & tidak suka dgn Kamu," ujar Femmy.

(dar/wes)