Menengok Kemesraan Hotman Paris dengan 2 Artis Ini hingga Ditegur KPI

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 17 Feb 2020 21:13 WIB
Hotman Paris saat liburan ke Italia.
Foto: Dok. Instagram/hotmanparisofficial
Jakarta -

Tayangan 'Hotman Paris Show' kena tegur KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Sebab, sang pemandu acara yakni Hotman Paris sendiri dinilai melakukan hal yang tidak pantas ke bintang tamu.

Ada dua episode yang disorot KPI terkait kelakuan Hotman ke artis yang didatangkannya, yakni pada tayangan tanggal 15 dan 16 Januari. Ini dia dua artis yang menjadi bintang tamu dalam talkshow Hotman Paris pada waktu itu.

Pada 15 Januari, Hotman Paris kedatangan Femmy Permatasari. Usai dipanggil, di situ Femmy langsung dirangkul Hotman.


Dengan posisi merangkul, Hotman Paris kemudian meminta Femmy Permatasari untuk mengenang soal masa lalunya. Ternyata mereka sempat hampir berpacaran.

Kemudian pada 16 Januari, pengacara parlente itu kedatangan Avriellia Shaqqila. Kejadiannya pun mirip dengan Femmy, Avril dipanggil sebagai bintang tamu dan kemudian mata Hotman melirik dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Lalu Hotman tampak memegang pinggang dan membahas bagian pinggul Avril. Selanjutnya momen mesra lain terjadi saat Hotman Paris berbincang dengan Avril yang sempat terjerat kasus prostitusi online bareng Vanessa Angel. Di situ, bapak tiga anak tersebut merangkul pundak Avril, meski tak lama.


Avril juga meminta promosikan filmnya yang akan tayang. Hotman merespons dengan memeluknya.

Masih ada lagi momen mesranya, di mana Avril mengaku ngefans dengan Hotman. Kemudian Hotman menyentuh pipi sang model seksi dengan satu jarinya.

Dari dua kejadian itu, KPI menegur Hotman Paris lewat talk show-nya. Hotman pun mengunggah surat teguran itu di Instagram.

1. Bahwa program siaran 'Hotman Paris Show' yang putusan ditayangkan oleh stasiun INEWS pada tanggal 15 Januari 2020 mulai pukul 21.02 - 21.06 WIB pada klarifikasi R-BO terdapat adegan yang dinilai tidak pantas dilakukan Hotman Paris kepada seorang wanita yaitu memegang dan merangkul pinggang seorang wanita," tulisnya.

2. Bahwa program siaran 'Hotman Paris Show' yang putusan ditayangkan oleh stasiun INEWS pada tanggal 16 Januari 2020 mulai pukul 21.27 - 22.00 WIB pada klarifikasi R-BO terdapat adegan yang dinilai tidak pantas dilakukan Hotman Paris kepada seorang wanita yaitu merangkul pinggang dan pundak, mengelus pipi serta memeluk tubuh seorang wanita.


Hotman Paris menanggapi hal tersebut. Ia heran sekali bisa kena tegur KPI cuma karena merangkul pinggang bintang tamunya.

"Wah cuma meluk pinggang dan elus pipi cewek di suatu acara show harus teguran tertulis!" ujarnya.

Hotman kemudian membandingkan kelakuannya di acaranya dengan film Barat yang ditayangkan di TV dan bioskop. Ia meminta KPI memaklumi gimmick-gimmick yang tersaji di Hotman Paris Show.

"Gimana film Barat diputar di TV dan bioskop yang ciuman sampai putar lidah?? Aduh namanya juga show selalu ada adegan-adegan!! Lagi pula tayang jam 9 malam," tuturnya.


Hotman Paris justru memberikan serangan balik ke KPI. Ia merasa tak melanggar norma terkait kelakuannya.

"Catat: tidak ada ciuman, cuma elus pipi dgn jari sesuai topik acara! Tdk pelukan cuma rangkul pinggang tanpa dada bersentuhan!!! Cuma elus pipi pakai jari nggak bolehhh, adu... di mana langgar moralnya," katanya.



Simak Video "Diisukan Bangkrut, Ini Kata Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)