Round-up

Air Mata Nia Ramadhani Berlinang Cuma Bisa Tatap Anak Lewat Layar

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 05:30 WIB
Nia Ramadhani
Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Nasi sudah menjadi bubur, meski menyesal, kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Air mata pun berlinangan tatkala dirinya melihat anak-anaknya melalui telepon video.

Nia Ramadhani hanya dapat menatap sang anak melalui layar telepon seluler tanpa dapat berjumpa tanpa bisa menyentuh sang buah hati.

"Cuma ditunjukin HP (handphone) saja, HP ada (lewat telepon video) anak-anaknya. Saya nggak pasti, sepertinya hanya video saja ya, ditunjukin video saja sepertinya, bukan video call," ujar Wa Ode Nur Zainab, kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat dihubungi, Senin (12/7/2021).

"Sedih banget, kasihan nangis gitu. Sampai saya ngerasa banget kesedihannya," lanjutnya.

Dalam momen itu, dikatakan Wa Ode Nur Zainab, Nia Ramadhani pun mengucap maaf pada buah hatinya. Sang artis mengaku menyesal telah mengkonsumsi narkoba hingga perbuatannya itu mengakibatkan ia terpisah dengan anak-anaknya.

"Haru banget, sampai nangis beneran. Itu sebelum ada pembacaan Sabtu sore itu. Makanya untuk pembacaan itu menyentuh banget ke hatinya karena sebelumnya juga sudah lihat video anaknya dan keluarganya. Jadi saya bisa rasakan kesedihannya," tuturnya.

Hingga saat ini pun belum ada interaksi langsung antara Nia Ramadhani dengan ketiga anaknya. Nia Ramadhani hanya bisa melihat kegiatan anak-anaknya melalui video.

"Iya, kalau interaksi kan mestinya bicara, saya perhatikan hanya melihat video aja," jelas Wa Ode Nur Zainab.

Hanya penyesalan yang kini ada di benak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya dibekuk pihak kepolisian lantaran narkoba pekan lalu.

Pengacara mengatakan pasangan selebritis dan pengusaha itu akan mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menghadapi apapun hukuman dari pihak yang berwajib.

"Kita hadapi lah, kita hadapi Bu Nia dan Pak Ardi siap menghadapi kita tunggu saja perkembangannya," ungkap Waode.

Dalam pandangan Waode, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah korban penyalahgunaan narkoba. Keduanya berhak menjalani rehabilitasi.

"Yang pastikan proses hukum ini kata Kapolres kan akan berlanjut. Yah kita sih menghormati," tutur Waode.

"Hanya saja saya sebagai penasehat hukum melihat kalau pengguna itu orang sakit, jadi harus direhabilitasi," sambungnya



Simak Video "Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Direhabilitasi, Pengacara: Tidak Ada Rekayasa"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)