Sering Tampil Seksi, Kannaya Syakila Diajak Kencan Pria Hidung Belang

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 11:37 WIB
Kannaya Syakila
Foto: Instagram Kannaya Syakila
Jakarta -

Merasa Instagram adalah halaman untuk dirinya berekspresi, Kannaya Syakila sering mengunggah foto-foto seksinya. Namun ternyata hal itu sering diartikan lain oleh publik.

Bukan cuma komentar miring, ada pengalaman yang tidak enak yang dialami Kannaya Syakila. Bahkan ia menyebut beberapa orang menganggapnya sebagai wanita yang memasang tarif untuk berkencan.

"Pernah sih beberapa kali tapi aku selalu menolak. Apalagi manajemenku selalu memproteksi aku ke mana pun aku pergi dan off air," ungkap Kannaya Syakila kepada wartawan belum lama ini.

Menurutnya permintaan untuk berkencan semalam itu tidak cuma sekali ia dapatkan. Pesan-pesan menjurus lainnya juga beberapa kali ia baca di DM Instagram.

"Aku juga banyak dikirimi pesan DM Instagram, ajak kenalan, ajak ketemuan, nanya tarif tapi tarif itu bukan tarif off air, tarif yang aneh aneh lah pokoknya. Bahkan ada yang berani ngajak pacaran padahal belum kenal. Aku cuekin aja," jelas Kannaya Syakila.

Menurut model yang sudah berkarier sejak 2017 tersebut foto-foto yang diunggahnya ke Instagram tidak aneh-aneh. Foto-foto itu diambil karena pemotretan yang sudah dikonsepkan sebelumnya.

Namun menurutnya godaan dari pria hidung belang tidak cuma ada di media sosial saja. Beberapa kali ia pernah mengalami tindakan yang menjurus ke pelecehan seksual secara langsung.

"Terus waktu itu aku pernah off air di luar kota buat pemotretan suatu produk. Nah saat itu ada yang samperin ke manajer dan asisten aku buat ngajak makan malam tapi kita tolak," ungkap Kannaya Syakila

"Manajer dan asisten sempat ngomong ke aku, cuma langsung aku tegasin menolak. Aku selama ini kerja ya profesional aja, gak yang gimana-gimana," bebernya.

(dar/dar)