Wawancara Eksklusif

Alexandra Daddario Blak-blakan soal Rencana Bulan Madu

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 07:18 WIB
BERLIN, GERMANY - MAY 30:  Priyanka Chopra poses at the Baywatch Photo Call at Sony Centre on May 30, 2017 in Berlin, Germany.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images for Paramount Pictures)
Alexandra Daddario Foto: Andreas Rentz/GettyImages
Jakarta -

Alexandra Daddario kini tengah berpacaran dengan Brendan Wallace. Keduanya sudah berkencan sejak tahun 2019. Rupanya bintang Baywatch ini sudah memikirkan rencana bulan madu.

Kini sedang membintangi serial HBO The White Lotus, Alexandra Daddario memerankan Rachel yang juga tengah berbulan madu dengan suaminya, Shane (diperankan oleh aktor Jake Lacy), di sebuah resort di Hawaii. Sebagai sosok yang suka bepergian, Alexandra Daddario sangat menikmati proses syuting di Hawaii meski protokol COVID-19 menghalanginya melakukan banyak hal.

"Syutingnya sulit karena pandemi tapi juga luar biasa. Ini adalah pengalaman yang nggak akan aku lupakan, meski kita nggak bisa meninggalkan kawasan hotel, jalan-jalan dengan mobil, atau bertemu teman," katanya dalam wawancara dengan detikcom baru-baru ini.

Hawaii mungkin jadi salah satu pengalaman baru buat Alexandra Daddario dan kepulauan ini sudah jadi incaran banyak orang untuk bulan madu. Sementara aktris yang berakting sejak remaja itu merasa, saat ini konsep bulan madu impiannya agak sedikit berubah.

Alexandra Daddario menyebut dirinya belum lama ini membahas soal bulan madu dengan sang pacar. Alih-alih pergi ke berbagai tempat cantik di dunia, dia malah memilih untuk bulan madu di rumah saja.

"Aku dan pacarku sering banget jalan-jalan dan aku merasa sangat beruntung bisa melakukan itu. Aku suka traveling dan petualangan, begitu juga pacarku. Aku baru saja bilang ke dia kemarin soal bulan madu impianku dan itu adalah diam di rumah saja di Los Angeles," kata Alexandra Daddario.

"Seharian pakai piyama, nongkrong di kasur, di dapur, atau di halaman belakang. Kurasa itulah bulan madu ideal menurutku saat ini. Tapi, kalau boleh memilih untuk pergi, aku ingin ke Italia dan mau pergi ke Roma bareng pacarku. Kita juga beberapa kali berbincang soal liburan ke Thailand dan ada beberapa tempat yang ingin kita datangi untuk bersantai," akunya.

Jalan-jalan dan bertualang jelas jadi hal yang paling disukai oleh pemeran True Detective ini. Dan kalau ada satu hal yang paling dibenci, Alexandra Daddario menyebut dia paling tidak suka dengan orang-orang palsu. Sambil tertawa dia menjelaskan hal ini.

"Ngerti sih, kadang-kadang orang bisa fake, tapi aku nggak suka. Aku bingung harus bersikap seperti apa dan kadang-kadang aku ada dalam sebuah percakapan dan aku bisa melihat bahwa orang itu nggak ingin terlibat dalam pembicaraan itu dan mereka mulai jadi fake. Dan aku bisa merasakan diriku juga jadi fake karena mereka fake, dan aku nggak suka banget perasaan itu!" tegasnya.

Alexandra Daddario menjelaskan bahwa dirinya cukup mengerti orang-orang pasti pernah ada di titik ketika mereka berusaha untuk berpura-pura jadi orang lain dan bukan diri mereka sebenarnya. Tapi dia harus bilang hal itu bukanlah hal yang paling disukainya di dunia.

"Aku ngerti banget tapi aku nggak suka. Ya aku tahu itu bagian dari hidup tapi aku nggak suka," tutupnya.

Alexandra Daddario kini sedang main sebagai Rachel di serial HBO The White Lotus, sebuah serial TV komedi satir karya Mike White (sebelumnya menulis skenario untuk Pitch Perfect 3 dan Dawson's Creek) yang berkisah tentang sebuah resort di Hawaii dengan segala kejadian-kejadian tak terduga di antara tamu dan staf resort. Main juga di serial ini Murray Bartlett, Connie Britton, dan Jennifer Coolidge.

Dalam wawancara yang sama, Alexandra Daddario juga berkisah tentang pengalamannya menggunakan aplikasi kencan. Menurutnya, aplikasi kencan adalah ide yang baik dan dia punya tips sendiri untuk menggunakan aplikasi itu.



Simak Video "Sandiaga Uno Pastikan Vaksinasi di Wisata Vaksin Gratis untuk WNI"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)