Wawancara Eksklusif

Alexandra Daddario Berbagi Tips dan Pengalaman Pakai Aplikasi Kencan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 11 Jul 2021 20:14 WIB
Alexandra Daddario.
Alexandra Daddario Foto: Dok. Paramount Pictures
Jakarta -

Jangan malu kalau kamu masih cari pasangan lewat aplikasi kencan. Aktris Alexandra Daddario juga pernah melakukannya kok. Tapi bukan di Tinder, pemeran Baywatch yang kini sedang main serial baru HBO berjudul The White Lotus itu ternyata pengguna aplikasi Raya.

Alexandra Daddario ternyata tidak malu-malu mengakui bahwa dirinya menggunakan aplikasi Raya. Terutama di masa pandemi ini, banyak orang baru yang ditemuinya lewat aplikasi tersebut.

"Konsep bertemu dengan orang baru di aplikasi kencan? Menurutku ini ide yang keren banget," katanya dalam sebuah wawancara dengan detikcom belum lama ini ketika Alexandra Daddario mempromosikan serial The White Lotus yang kini sudah bisa disaksikan di HBO Go.

"Aku sudah pernah bertemu orang-orang di Raya. Selama pandemi COVID-19 ini, aplikasi seperti ini adalah cara paling mudah untuk bertemu orang lain karena kita kan nggak bisa ketemu dengan cara tradisional," katanya.

Alexandra Daddario kini memang sudah punya kekasih. Dia sudah berpacaran dengan Brendan Wallace sejak tahun 2019. Aktris kelahiran 16 Maret 1986 itu tidak mengisyaratkan bahwa dia dan pacarnya bertemu karena aplikasi kencan, namun menurutnya, menggunakan aplikasi kencan adalah sesuatu yang menyenangkan.

Pemeran It's Always Sunny in Philadelphia itu juga memberikan tips menggunakan aplikasi kencan. Mungkin kamu bisa meniru cara Alexandra Daddario buat menemukan sosok idaman kamu di aplikasi kencan yang sedang kamu gunakan sekarang, nih!

"Kencan online itu baik kok, selama masing-masing merasa aman dan semuanya ramah satu sama lain," tutur Alexandra Daddario, mengisyaratkan kalau kamu sudah mulai merasa tidak nyaman dengan 'match'-mu di aplikasi kencan, langsung pamit undur diri saja dari chat room!

"Menggunakan aplikasi kencan ini menurutku adalah norma yang baru. Semua teman-temanku bertemu pasangan mereka di media sosial dan aplikasi kencan, dan begitulah adanya sekarang. Lewat aplikasi itu orang-orang jadi tahu bagaimana cara memperlakukan orang lain dan itu menurutku salah satu hal positif. Paling nggak itulah pengalamanku," tutupnya.

Alexandra Daddario kini sedang main sebagai Rachel di serial HBO The White Lotus, sebuah serial TV komedi satir karya Mike White (sebelumnya menulis skenario untuk Pitch Perfect 3 dan Dawson's Creek) yang berkisah tentang sebuah resort di Hawaii dengan segala kejadian-kejadian tak terduga di antara tamu dan staf resort. Main juga di serial ini Murray Bartlett, Connie Britton, dan Jennifer Coolidge. The White Lotus bisa disaksikan di HBO Go.

Sekilas tentang Raya, ini merupakan aplikasi kencan yang sudah jadi media sosial profesional buat mereka kalangan pegiat industri entertainment di Amerika Serikat. Tak sedikit bintang Hollywood punya profil dan aktif di aplikasi ini. Tapi berbeda dengan Tinder, Raya punya peraturan yang ketat dan tidak sembarang orang bisa bikin akun di sini.

Untuk punya akun Raya, kamu harus direkomendasikan oleh member Raya yang lain dan kemudian profilmu akan melalui tahap voting oleh komite keanggotaan. Mengutip The New York Times, kemungkinan pengguna baru bisa tembus untuk punya profil di aplikasi Raya hanya 8% saja.

Aplikasi ini sangat eksklusif sehingga para penggunanya pun bisa merasa aman. Semua informasi dan percakapan yang terjadi di dalam aplikasi ini hanya boleh diketahui oleh orang-orang yang terlibat. Kalau kamu match dengan seorang selebriti lalu percakapannya kamu unggah ke media sosial lain, keanggotaanmu akan langsung hangus.



Simak Video "2 Tahun Jomblo, Rizky Febian Takut Dilangkahi Sang Adik"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)