Dukungan Sahabat untuk Nia Ramadhani-Ardi Bakrie yang Terjerat Sabu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 11 Jul 2021 18:40 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
nia ramadhani dan ardi bakrie ditangkap kasus narkoba Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie
Jakarta -

Begitu banyak orang yang mendukung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Bahkan saat keduanya terjerat narkoba, mereka pun mendapat dukungan dan doa terbaik bagi pasangan ini.

Mereka disebut bukan orang yang biasa membicarakan keburukan orang lain saat bertemu. Justru Nia Ramadhani diingat sebagai orang yang sangat peduli dengan teman-teman dan juga lingkungan sekitar.

Bahkan hastag #maafuntukniaardi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan menggema. Mereka memberikan dukungan kepada kedua orang yang disayanginya itu.

Ini dia dukungan sahabat untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie:

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar adalah orang pertama yang memberikan dukungan kepada pasangan ini. Diketahui Jessica Iskandar adalah sahabat Nia Ramadhani.

Dalam Instagram miliknya, Jessica Iskandar membubuhkan hastag #kuat pada Nia Ramadhani dan juga Ardi Bakrie. Jessica Iskandar juga mengatakan tetap mendoakan dari jauh atas apa yang sudah terjadi.

Marshanda

Marshanda juga menyusul Jessica Iskandar. Marshanda menuliskan jika Nia Ramadhani adalah orang yang selalu ada untuknya dikala dirinya dalam masa sulit.

"Ni.. aku akan selalu ada untuk kamu di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta dan hati untuk mendengarkan dan menjadi sahabat kamu," jelas Marshanda dalam Instagram miliknya.

Dikatakan Marshanda, Nia Ramadhani adalah salah satu orang yang selalu ada untuknya terutama di masa-masa sulit dirinya.

"Kamu selalu ada untukku di saat-saat tersulitku. Dengan adanya cobaan ini, aku tahu kamu BISA melalui ini, kamu akan baik-baik saja. Kamu akan menjadi orang yang lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu dan teman-teman yang peduli denganmu," beber Marshanda lagi.

Chacha Frederica

Meski sudah tidak bersama dalam satu geng, Chacha Frederica tetap memberikan doa dan dukungan kepada Nia Ramadhani. Ada satu momen dimana, Nia Ramadhani membuatkan pengajian untuk mendiang kakak Chacha Frederica.

"yg saya ingat betul dalam foto ini .. Nia Masyaallah bikinin pengajian buat alm kakak pertama saya di rmh Nia dan mas Ardi tanpa saya minta, saya tdk urus apa2 mulai makanan, urus A-Z dll saya tdk tau menau pokoknya beres, rasa yg msh saya ingat saya merinding betul ketika membuka pintu rmh Nia-Ardi, itu bukan rmh saya, bukan rmh keluarga saya, tapi mereka ikhlas buat itu semua, terdengar sayup2 suara anak2 yatim yg sdh siap mendoakan alm kakak saya bersama dgn teman2 saya yg lain, singkatnya bukan rmh saya / keluarga saya tapi kok repot bikim doa bersama untk alm kakak saya, yaa mungkin karna memang kita saudara muslim dan ini membekas tdk hanya dlm hati saya tapi dlm hati keluarga saya... semoga Allah membalas kebaikan yg berkali lipat untk mas ArdiA-Nia dan keluarga yaa sungguh saya sangat terharu dan merinding, itu salah satu kebaikan Nia dan Mas Ardi yg saya ingat .. kita doakan sama2 yaa InsyaAllah Allah mudahkan Mas Ardi dan Nia dalam menyelesaikan urusannya dunia akhirat, Allah mudahkan mereka dlm mendapat ilmu yg manfaat dan Insyaallah selalu di mudahkan dlm bertaqwa dan selalu berada di jalan Nya yg lurus Aaamiin ya Rabb," tulisnya.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga menuliskan hal yang sama. Ia pun memberikan dukungan dan doa terbaik kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lewat Instagram miliknya.

"Manusia tempatnya luput dan salah ... tidak ada manusia yang sempurna ... Insyallah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya .... Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan untuk My Bro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie ... We Love You Guys," jelas Raffi Ahmad.

Bubah Alfian

Begitu juga dengan Bubah Alfian yang sering bekerjasama dengan pasangan ini. Dia mengatakan betapa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah pasangan yang benar-benar peduli dengan sesama.

"Nia Ramadhani salah satu org yang sangat saya kagumi.. sosok yg udh tinggi banget tp sangat rendah hati dan selalu bilang ke orang2 "Bubah Sahabatku" hey Kak.. im with you.. apapun yg terjadi kau tetap Kak Niaku,Muse,Idola,Sahabat,Saudari dan jg org yg sangat aku kagumi.. kebaikan dan ketulusanmu takkan pernah terlupakan oleh hempasan badai..kau selalu ngajarin aku untuk selalu sabar Kak dan tetap baik sm siapapun..Love You Kak Nia.. Big Hug yg eratttttttt Kak Ardy juga.. Badai pasti berlalu.. Bahagia itu datang bersama sabar..Jalan menuju kebahagian yang sempurna adalah dengan kesabaran dan keikhlasan," terang Bubah.

Ayu Dewi

Ayu Dewi juga merupakan salah satu sahabat yang merasakan kebaikan keduanya. Ayu Dewi mengingat betul kebaikan Nia Ramadhani yang harus izin kepada suami kemanapun akan pergi.

"Semoga Nia & Mas Ardi bisa ngelewatin ujian ini, In syaa Allah, semua ujian yg kita semua manusia alami lahir batin, akan jadi pendewasaan untuk hari yang lebih baik nantinya dengan Iman Islam yang semakin bertambah Aamiin Aamiin Yaa Rab..Insyaa Allah, doa yg terkirim, bisa membawa keikhlasan & kekuatan untuk melewatinya...Al Fatihah ku untuk kalian," bebernya.



Simak Video "Mengulang Jawaban Nia Ramadhani saat Pernah Ditawari Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)