Nia Ramadhani Nangis saat Lihat Video Anak

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 11 Jul 2021 16:01 WIB
Nia Ramadhani
nia ramadhani dan ardi bakrie ditangkap karena narkoba Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Orang tua mana yang tak rindu jika harus berpisah dengan buah hatinya. Maka wajar jika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sangat kangen dengan anak-anak mereka setelah harus dipisahkan oleh kasus narkoba yang menjeratnya.

Khususnya Nia, naluri keibuannya itu membuat beban atas kesalahannya seolah makin menumpuk setelah membayangkan tak bisa bertemu dengan anaknya dalam waktu lama dan menjelaskan situasi tersebut pada mereka.

Bahkan jatuh air matanya saat ditunjukkan video buah hatinya itu seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Wa Ode Nur Zainab saat dihubungi pada Minggu (11/7).

"Kalau kangen anak jelas banget, namanya Ibu ya Allah cuma saya nggak berani tanya-tanya (urusan) pribadi. Karena saya lihat beliau (Nia) melihat handphone ada asistennya kasih lihat video anak-anaknya di ponsel asisten itu dia sampai menangis," ungkapnya.

Ia pun menyebutkan jika tak tahu menahu tentang siapa yang kini mengurus anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Wa Ode tak ingin mencampuri urusan di luar hukum mengingat kondisi Nia Ramadhani yang kalut.

"Soal anak saya garisbawahi bahwa saya belum pernah komunikasi sama Mbak Nia, belum pernah tanya langsung karena menjaga perasaannya, karena saya tahu Mbak Nia itu sedih. Melihat videonya saja sudah sedih makanya saya nggak menyentuh sama sekali," pungkasnya.

Namun Wa Ode Nur Zainab yakin jika kedua orang tua Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pasti menjaga dan mengusahakan yang terbaik untuk cucu-cucunya itu.



Simak Video "Usai Nia Ramadhani Ditangkap, Ardi Bakrie Serahkan Diri ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)