Amalia Fujiawati Terbuai Janji Manis, Kena Sundul Bambang Pamungkas

tim detikhot - detikHot
Minggu, 11 Jul 2021 16:19 WIB
Amalia Fujiawati
Amalia Fujiawati yang ngaku istri kedua Bambang Pamungkas Foto: febriyantino nur pratama/detikhot
Jakarta -

Bambang Pamungkas digugat Amalia Fujiawati soal anak. Amalia Fujiawati juga mengklaim sebagai istri kedua Bambang Pamungkas.

Amalia Fujiawati ditanya alasan dirinya bersedia jadi istri kedua Bambang Pamungkas. Ternyata salah satunya karena pernah terbuai janji manis sang pesepakbola.

"Tapi pada saat itu, saya cuma berpikir ya, waktu itu saya agamanya Islam, saya salat. Kalau istiqoroh bukan dari mimpi aja, tapi dari keyakinan hati kita. Oh ini mungkin baik buat hati saya. Terus mas Bambang sempat bilang ya, ini kita jalanin sama-sama baik- baik. Ya itu aja," ungkap Amalia Fujiawati saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

"Kalau ditanya (kenapa mau jadi istri kedua) nggak tahu ya, saya juga banyak yang nanya sih. Saya juga nggak tahu. Sebenarnya saya juga nggak mau (jadi istri kedua). (Banyak perjuangan) Itu saya rasakan banget kok," pungkasnya.

Meski jadi istri kedua, ia mengaku tak pernah berkomunikasi dengan Tribuana Tungga Dewi, istri Bambang Pamungkas. Saat ini, Amalia Fujiawati hanya fokus berjuang agar sang anak diakui oleh Bambang Pamungkas.

"Nggak (pernah komunikasi) saya nggak tahu nomornya juga. Nggak pernah komunikasi," kata Amalia Fujiawati.

Amalia Fujiawati juga menyebut kala itu diminta Bambang Pamungkas untuk tak ikut campur dalam rumah tangganya dengan Dewi.

"Saya tuh nggak nggak pernah bahas lagi setelah bercerai. Dia bilang jangan sampai kamu ikut campur urusan rumah tangga. Pokoknya masing-masing aja tidak pernah bahas," beber Amalia Fujiawati.

Amalia kini menantang Bambang Pamungkas untuk tes DNA agar mengetahui status biologis sang anak. Saat ini perkara itu juga sudah berada di pengadilan.

"Nanti majelis hakim itu yang memutuskan apakah diterima atau tidak diterima. Tapi, mungkin langkah selanjutnya kita akan mendatangi KPAI untuk minta solusi terhadap kasus ini harus gimana," kata Ali Nurdin, pengacara Amalia Fujiawati.

Sementara, Bambang Pamungkas hingga sejauh ini juga belum menjawab terkait gugatan yang dilayangkan oleh Amalia Fujiawati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu.

Klaim yang dilontarkan Amalia Fujiawati tak ingin terlalu ditanggapi oleh Bambang Pamungkas. Namun Bambang tak segan-segan akan melaporkan Amalia jika nantinya ditemukan hal-hal yang merugikan dirinya.

"Ya, itu dimungkinkan. Kita lihat nanti. Selama ini, beliau (Bepe) memang tipikal pemaaf, orang yang sabar gitu. Kalau suatu saat kalau kita anggap sudah keterlaluan dan kita lihat ada celah hukum lain yang kemudian kita perlu lakukan upaya hukum, ya kita akan lakukan," ungkap pengacara Bepe, Z Khasannul.



Simak Video "Amalia Fujiawati Bawa Saksi Pernikahan dengan Bambang Pamungkas ke Sidang"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)