Nia Ramadhani Tersangka Narkoba, Marshanda Kampanye Body Positivity

tim detikhot - detikHot
Minggu, 11 Jul 2021 10:55 WIB
Marshanda
Marshanda kampanyekan body positivity Foto: Dok. Instagram/marshanda99
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Marshanda merupakan dua sosok yang besar di era sinetron 90'an. Mereka dikenal pernah main bareng di sinetron Bidadari.

Marshanda juga jadi sosok yang memberi semangat kepada Nia Ramadhani yang kini jadi tersangka kasus narkoba. Nia Ramadhani ditangkap bersama suaminya, Ardi Bakrie terkait sabu.

Di tengah pemberitaan tentang Nia Ramadhani, Marshanda juga menulis momen bahagia yang mereka lewati bersama.

"Ni...I will be here if you ever need help, love and open heart to listen and to be your bestfriend," tulis Marshanda.

Kini, Marshanda juga menjadi sorotan setelah mengkampanyekan cinta kepada tubuh sendiri. Di unggahannya, Marshanda memperlihatkan tubuhnya yang lebih berisi.

"Berat banget rasanya waktu milih2 foto buat di post from the whole photo collection of "MY BODY IS PERFECT AND I LOVE IT" campaign," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



"Bukan susah untuk ngga ngedit karena gue udah janji sama diri sendiri ga akan ada sedikitpun yang gue kempesin, kecilin, dan apapun yang mengartikan bahwa gue menganggap aslinya diri sendiri itu "minus" jika sedang gemuk. Beratnya, adalah godaan untuk ngumpetin dan GAK NGEPOST foto2 yang gue merasa gue jelek disitu karena pikiran2 seperti "sumpah tangan gue gede banget" atau "ihh pinggangnya lebar" atau "omg perutnya berlipet!!"

Haruskah kita jadi orang nomor satu yang ngejudge diri sendiri jelek? Segitu kejamnya kah kita harus bersikap sama diri sendiri? Why don't we be bestfriends with ourself instead?"

Marshanda juga mengaku ingin berhenti menganggap dirinya jelek karena memiliki tubuh yang berisi. Ia juga lebih baik fokus kepada kesehatan dan kehidupannya.

"Love her, ACCEPT her, EMBRACE her, BE CONFIDENT dan stop adopting other people's shaming comments and inserting them in our own heads, for ourselves!! I want to accept me. Gue mau berhenti anggep diri gue jelek karena perut gue gendut atau tangan gue gede," tulisnya.

"I FEEL BEAUTIFUL WHEN I TAKECARE OF MY HEALTH, MY THOUGHTS, MY WORDS, MY SOUL, AND MY IMPACT IN THIS WORLD.. FOR OTHER PEOPLE."



Simak Video "Marshanda Minta Masyarakat Berhenti Menghujat Nia Ramadhani"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)