Nia Ramadhani Nyabu karena Pandemi, Melaney Ricardo Ingat Pentingnya Bersyukur

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 19:39 WIB
Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Melaney Ricardo ambil pelajaran penting, jadi ingat pentingnya rasa bersykur ketika melihat kasus Nia Ramadhani Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Melaney Ricardo turut mengomentari kasus narkoba yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Di sisi lain Melaney sempat kaget dengan berita tak sedap itu.

Melaney pun mengaku dengan adanya kasus itu turut mengambil pelajaran penting. Hal itu agar dirinya jauh dari narkoba.

"Pelajaran ya. Jangan sampai terlibat dengan yang namanya narkoba," kata Melaney Ricardo ditemukan di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Sementara itu Melaney juga kaget dengan adanya kabar yang sedang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Syok dong pasti, namanya juga teman, kan, syoklah dari pagi dari grup teman-teman artis," katanya.

Sebelumnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menurut pengakuan polisi keduanya memakai sabu karena pandemi COVID-19. Nia dan Ardi mengaku terbebani dengan pekerjaan semasa pandemi COVID-19.

Di sisi lain menurut Melaney Ricardo memakai narkoba dengan alasan pandemi sama sekali tak bisa dibenarkan. Seharusnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa lebih bersyukur lantaran masih dikasih kesehatan.

"Gue ya, pendapat pribadi gue stres iya pasti, kerjaan berkurang iya, orang yang di rumah harus dibayar iya, pada kena COVID iya, tapi masih bersyukur. Hari ini masih bisa hidup, masih bisa bernapas, nggak pakai ventilator, nggak pakai tabung oksigen bersyukur banget. Jangan dibawa stres semuanya," beber Melaney Ricardo.

Sementara itu kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menuai kontroversi. Banyak yang mempertanyakan mengapa sosok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak dimunculkan saat rilis.

Hal itu turut mengundang cuitan pesinetron sekaligus politikus Ruhut Sitompul. Ruhut Sitompul lewat cuitan di Twitter-nya menyinggung tidak diperlihatkannya sosok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"NR dan AB pasangan istri dan suami dalam kasus narkoba ditangkap polisi jajaran Polda Metro Jaya. Pak Polisi semua sama di depan hukum," tulis Ruhut Sitompul soal rilis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam akun Twitter-nya.



Simak Video "Mengulang Jawaban Nia Ramadhani saat Pernah Ditawari Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)