Nia Ramadhani Ditangkap karena Narkoba, Asisten Ungkap Obrolan Terakhir

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 12:49 WIB
Theresa Wienathan
Asisten kesayangan tak ada saat Nia Ramadhani diamankan oleh polisi terkait narkoba Foto: Instagram theresawienathan
Jakarta -

Theresa Wienathan, asisten Nia Ramadhani, sedang berada di luar kota saat sang artis diamankan oleh polisi. Theresa pun mengungkap masih sempat berkomunikasi dengan Nia Ramadhani.

Selama ini Nia Ramadhani memang punya dua asisten, yaitu Theresa Wienathan dan Prita. Akan tetapi Theresa, yang dulu bergabung dalam Girls Squad, selalu berada di samping Nia Ramadhani.

Tapi kali ini, saat Nia Ramadhani dikabarkan diamankan polisi bersama Ardi Bakrie terkait narkoba, Theresa tidak ada di dekatnya.

"Aku lagi ada di luar kota, lagi prewedding di Sumba. Sinyal susah, antara ada dan tiada. Tapi aku juga sempat ngobrol sama anaknya juga," kata Theresa Wienathan saat dihubungi wartawan, semalam.

Dia menuturkan terakhir berkomunikasi dengan Nia Ramadhani kemarin siang. Ketika itu kondisi Nia Ramadhani masih baik-baik saja.

Theresa Wienathan juga mengatakan sempat bicara dengan anak Nia Ramadhani.

"Nia fine-fine aja kok, nggak ada masalah apa pun. Teleponan sama dia dan anaknya lagi di rumah," tuturnya.

Theresa Wienathan mengatakan, selama PPKM darurat, Nia Ramadhani banyak mengerjakan pekerjaannya di rumah. Terlihat dalam unggahan Instagram Story terakhirnya, Nia Ramadhani tengah mempromosikan online shop.

Nia Ramadhani juga 23 jam lalu terlihat tengah bersama seorang pria bernama Marcello Hizky, yang merupakan seorang desainer grafis. Tidak hanya berduaan, ada juga anak laki-laki Nia Ramadhani.

"Kondisi pandemi begini, Nia kebanyakan di rumah saja, paling main sama anak-anaknya dan keluarga yang lain," tukas Theresa Wienathan.

Saat ditanya soal kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan.

"Saya membenarkan, NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah Zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana," kata Kombes Yusri Yunus ditanya soal kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polda Metro Jaya.

Sampai saat ini Polres Jakarta Pusat masih mempersiapkan jumpa pers terkait kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dari penangkapan itu, polisi mendapatkan barang bukti berupa narkoba.

"Iya (sabu)," kata Kombes Yusri Yunus soal barang bukti yang didapat ketika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap.

Tonton video 'Gaya Hidup Nia Ramadhani-Ardi Bakrie yang Kini Tersandung Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)