Round Up

Somasi Bikin Shandy Aulia Ditakuti Warganet

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 05:30 WIB
Shandy Aulia
(Foto: Instagram @shandyaulia) Imbas ramai soal dirinya melayangkan somasi, netizen mulai memandang Shandy Aulia sebagai sosok yang sensitif.
Jakarta -

Shandy Aulia biasanya ramah pada komentar netizen. Tapi baru-baru ini dirinya sampai melayangkan somasi kepada seorang oknum perawat dari Manado. Gegara perawat tersebut mengomentari cara Shandy Aulia merawat anaknya.

Netizen yang berkomentar itu memang menuliskan pendapatnya dengan nada yang agak nyolot. Sehingga memicu amarah Shandy Aulia sampai-sampai pemeran Eiffel I'm In Love itu menggandeng pengacara Hotman Paris buat menangani masalah tersebut.

Pada akhirnya oknum perawat sudah minta maaf. Hal itu pun ditanggapi Shandy Aulia dengan jawaban yang tegas.

"Iya IYA GW MAAFIN! Dan jawaban gue! Itu semua bukan urusan loe!!!!" katanya Shandy Aulia.

Imbas ramai soal dirinya melayangkan somasi, netizen mulai memandang Shandy Aulia sebagai sosok yang sensitif. Ada satu netizen yang jadi enggan berkomentar soal unggahan Shandy Aulia ke media sosial.

Pengakuan netizen itu masuk akun Instagram Shandy Aulia yang kemudian diunggah ulang ke Instagram Story. Begini kata netizen tersebut: "Kak aku takut komen, soalnya kakak sensitif banget."

Shandy Aulia di sisi lain menanggapinya dengan tenang. Istri David Herbowo itu menjelaskan bahwa tanggapannya ke komentar netizen akan berbeda, tergantung dari isi komentar yang disampaikan. Menurut Shandy Aulia, kalau sudah melewati batas wajar menurutnya, barulah dia akan tegas.

"Masa? Salah orang kamu. Justru saya tipe yang santai selama dalam batas kewajaran. Kalau sudah kurang ajar beda cerita ya. Kalau saya tipe sensitif, hari ini saya sudah tidak di sini karena sudah terkena mental health. Tapi bersyukur banget karena rasa bahagia saya berlimpah, semua komentar negatif tidak pernah dapat merusak kedamaian hidup saya dan keluarga kecil saya," jawab Shandy Aulia.

Shandy Aulia memang sangat tersinggung pada komentar salah satu netizen asal Manado tersebut. Sehingga dirinya sampai menempuh jalur hukum. Netizen itu pun sudah meminta maaf kepada Shandy Aulia yang direspons dengan 21 kesimpulan.

Shandy Aulia tertarik dengan Laura Aprilia karena punya pendidikan yang baik. Selain itu, dia juga memakai akun aslinya untuk menghujat Shandy Aulia, ibunda Shandy, dan anaknya.

"Karena rata-rata yang berani itu akun fake, tapi kalau ini menurut aku unik, karena dia berani mempertaruhkan profesi, reputasi, dan sangat disayangkan. Karena aku kebayang aja, kalau sama aku aja berani, gimana sama orang-orang di sekitar dia ya kan," kata Shandy Aulia ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

(aay/nu2)