Kartika Putri Unggah Chat Terakhir Sebelum Ibunda Masuk ICU

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 14:53 WIB
Kartika Putri saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Ibunda Kartika Putri, Diana tengah berjuang melawan COVID-19. Saat ini sang bunda sudah dipasangankan alat bantu pernapasan, ventilator.

Di sisi lain Kartika Putri terus mendoakan sang bunda agar sembuh dari COVID-19. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram pada Rabu 7 Juli 2021.

"Mama @diana_msy sedang berjuang melawan covid. Mohon doakan mama kuat. Saat ini mama dibantu dengan ventilator," tulis Kartika Putri di Instagram, Rabu 7 Juli 2021.

Meski hatinya merasa hancur melihat kondisi sang bunda, Kartika Putri berusaha memberikan yang terbaik untuk sang bunda, seperti halnya lewat doa. Istri Habib Usman bin Yahya itu terus berharap sang bunda diberikan kesembuhan.

"Hancur pasti tapi ini ikhtiar mama dan kami. Mohon teman-teman doakan mama agar Allah berikan kesembuhan untuk mama," ungkap Kartika Putri.

[Gambas:Instagram]



Dalam unggahan itu Kartika Putri juga memperlihatkan isi komunikasi terakhir dengan sang bunda. Dalam percakapannya di WhatsApp itu sang bunda mengirim beberapa foto Kartika Putri.

"Ini chat mama sebelum mama kena Covid, mama selalu sweet ke aku anak perempuan satu-satunya dan bontot," tulisnya.

Sementara itu Kartika Putri juga yakin bahwa sang bunda dapat mewujudkan keinginannya untuk mencium sang cucu, Khalisa. Lagi-lagi tak ketinggalan Kartika Putri mengucapkan doa untuk sang bunda.

"Put yakin suatu hari mama baca postingan ini dalam keadaan sehat ya ma. Mama janji cium Khalisa kan ma. Alfatihah untuk Masyu Pupita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaeddin," pungkas Kartika Putri.

Sementara itu saat dihubungi detikhot pihak Kartika Putri belum bisa bicara banyak. Sang manajer, Mira akan memberikan info terbaru soal kondisi kesehatan ibunda Kartika Putri.

"Minta doa terbesar untuk mama Kartika Putri semoga Allah SWT memberikan kesehatan Mama kembali. Mama Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin. Untuk detailnya aku izin dahulu ke Kartika Putri ya," kata Mira, manajer Kartika Putri kepada detikcom melalui pesan singkat hari ini.

Tonton video 'Terus Naik! Kasus Harian Corona RI Per 7 Juli Tembus 34.379':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/pus)