Cardi B Panik Banget Putrinya Digigit Nyamuk

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 13:36 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 25: (L-R) Keke Palmer, Cardi B, Jennifer Lopez, Constance Wu, and Lili Reinhart attend STX Entertainments Hustlers Photo Call at Four Seasons Los Angeles at Beverly Hills on August 25, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta -

Rapper Cardi B dibuat pusing dan panik setelah putrinya, Kulture, digigit nyamuk. Ia bahkan sampai berdoa semoga putrinya itu lekas sembuh.

Kepanikan wanita yang tengah hamil tersebut diakibatkan karena, kejadian pada tahun lalu di mana Kulture pertama kali digigit nyamuk. Kala itu ia mengalami gejala alergi hingga membuat matanya bengkak dan mengganggu penglihatannya.

"Guys, aku sangat sedih sekali... Aku akan mengatakan pada kalian sedikit hal tentang hari yang ku alami. Aku sangat sedih gegara putriku digigit nyamuk lagi," ujarnya dalam pesan suara yang diunggah di Twitter.

"Aku sangat sedih, melihat wajahnya langsung membuat diriku menangis dan ayahnya pun hampir menangis juga," tambahnya.

Cardi B pun memanjatkan doa agar putrinya itu bisa lekas pulih sebelum akhir pekan ini agar dapat tampil sempurna di acara ulang tahunnya ke-3. Ia takut jika Kulture masih mengalami alergi di hari bahagianya itu.

"Astaga, ulang tahunnya (dirayakan) pada Sabtu dan aku pun berdoa...Berdoa semoga bengkak yang dialaminya itu lekas hilang. Benar-benar hanya berdoa saja," ungkapnya.

Pelantun WAP itu pun mengingat jika pada kejadian tahun lalu Kulture mengalami bengkak di matanya selama hampir satu minggu. Menurutnya hal itu diakibatkan karena dirinya kerap digigit nyamuk di masa pemulihannya.

Kini ia pun memilih untuk langsung membawa putrinya itu ke dokter, meskipun ia tak bisa mendampingi putrinya itu.

"Ya aku tak bisa membawanya ke dokter karena aku masih kerja di LA, namun adik perempuanku akan membawanya ke dokter besok," terangnya.

Sebelumnya Cardi B juga menuai kontroversi lewat unggahannya di insta-story. Ia tampak merekam video di mana dirinya melakukan twerking dengan hanya mengenakan g-string berwarna emas.

Video itu pun ramai dibahas apalagi mengingat kondisi Cardi B yang tengah hamil besar. Banyak netizen yang menyebutkan jika aksi tersebut tak pantas namun ada pula yang mendukungnya.

"Astaga, aku tak bisa membayangkan bagaimana kondisi bayi di perutnya saat ia bergoyang," tulis netizen.

"Sebaiknya kau menjaga kehamilanmu dibandingkan melakukan itu," tulis lainnya.

"Ya ratuku, kau tetap terlihat seksi dan mengagumkan. Lihat betapa seksinya bokong tersebut," puji salah seorang netizen.



Simak Video "Album Debut Olivia Rodrigo Kalahkan Taylor Swift hingga Cardi B"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)