Disebut Bakal Dinikahi Chevra Yolandi, Via Vallen: Cinta Datang Tanpa Sengaja

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 10:02 WIB
Via Vallen dan Chevra Yolandi
Disebut Bakal Dinikahi Chevra Yolandi, Via Vallen: Cinta Datang Tanpa Sengaja (Foto: Instagram)
Jakarta -

Via Vallen sedang dimabuk cinta. Ia diketahui baru beberapa bulan ini menjalin hubungan spesial dengan Chevra Yolandi.

Sampai saat ini, tidak banyak yang dibagikan oleh Via Vallen terkait kisah asmaranya itu. Ia hanya beberapa kali membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih.

Yang paling baru, Via Vallen diketahui menghabiskan waktu bersama Chevra Yolandi ke Bromo. Tidak berdua, ada juga beberapa anggota keluarga yang ikut bersamanya.

Hal tersebut semakin membuat orang penasaran dengan perjalanan cinta mereka. Via Vallen mengungkapkan jika hubungan itu berjalan begitu saja.

"Aku tidak pernah berencana mencintaimu, apalagi merindukanmu," tulisnya.

"Semuanya terjadi begitu saja," lanjut Via Vallen.

Bersamaan dengan tulisan itu, Via Vallen juga membagikan sebuah video dari Reels Instagram. Ia sedang menikmati indahnya alam di Bromo bersama Chevra Yolandi.

Suasana menjadi terasa semakin romantis karena latar musik dari Jamie Miller, Here's Your Perfect.

[Gambas:Instagram]

Dikabarkan Bakal Menikah

Foto kebersamaan Via Vallen dan Chevra Yolandi juga beredar akhir pekan lalu. Sang kekasih diajak untuk bertemu dengan orang tua Via Vallen.

Terlihat Via Vallen yang duduk di samping Chevra Yolandi dan saling menggenggam. Ia tersenyum saat foto bareng dengan sang kekasih dan juga kedua orang tuanya.

Chevra Yolandi juga mengunggah foto yang serupa. Chevra juga memberikan simbol emoji keluarga dan dua hati berwarna hitam.

(dar/pus)