Via Vallen Gandeng Chevra Yolandi Bertemu Orang Tua, Kode Akan Nikah?

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 13:25 WIB
Raya and the Last Dragon, Via Vallen
Foto: dok. Disney Indonesia/ Raya & the Last Dragon/ Via Vallen
Jakarta -

Via Vallen semakin memperlihatkan kemesraannya dengan Chevra Yolandi. Setelah foto-foto kemesraan mereka saat berlibur di Bromo viral, kini Via Vallen ajak sang kekasih bertemu orang tua.

Terlihat dari Instagram, Via Vallen dan Chevra Yolandi sama mengunggah momen tersebut. Terlihat Via Vallen yang duduk di samping Chevra Yoalndi dan saling menggenggam.

Via Vallen tersenyum foto bareng dengan sang kekasih dan juga kedua orang tuanya. Dalam caption unggahannya, Via Vallen memberikan simbol satu simbol hati berwarna hitam.

Chevra pun di kolom komentar unggahan Via Vallen membalas dengan memberikan tiga simbol hati berwarna hitam. Unggahan itu pun langsung dibanjiri dengan dugaan keduanya semakin serius dan siap nikah.

"Ya Allah seneng banget lihat foto ini say semoga segera ke jenjang lebih serius ya, bahagia selalu," ucap akun Devialdiva.

"Yeay happy selalu ya mbak cantik @viavallen," ucap Jenny Heryanto.

[Gambas:Instagram]




Chevra Yolandi juga mengunggah foto yang serupa. Chevra juga memberikan simbol emoji keluarga dan dua hati berwarna hitam.

Sebelumnya, dugaan Via Vallen siap menikah ketika sang pedangdut mengunggah foto dirinya tengah memakai baju pengantin. Saat itu, Via Vallen menuliskan keterangan foto dengan kalimat yang penuh teka-teki.

"Kita (perempuan) akan menjadi ratu jika bersama orang yang tepat," tulis Via Vallen dalam unggahan Instagramnya pada 23 Juni lalu.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu, Via Vallen mengakui Chevra Yolandi adalah kekasihnya. Keduanya sudah lama kenal karena berada dalam naungan label musik yang sama.

"Ya sudah dijalanin sajalah (hubungannya dengan Chevra). Kenalnya sudah lama. Kan memang satu label ya," kata Via Vallen saat diwawancarai.

Via Vallen menilai Chevra sebagai sosok yang baik. Tak memungkiri bisa membuatnya jatuh hati dan luluh. Chevra berusia 3 tahun lebih tua dari Via Vallen.

"(Chevra) Baik orangnya, sayang sama keluarga terus saleh. Pokoknya baik. Apa ya, aku memang ya kenal sudah lama, tapi baru deketnya gara-gara pas duet kemarin," ungkap Via Vallen.

Akan tetapi, untuk urusan menikah, Via Vallen mengaku tak mempunyai target. Saat ini dirinya masih banyak disibukan dengan pekerjaan.

"Kalau target untuk nikah sih sebenarnya ya sedapatnya saja. Kalau sudah siap semuanya, ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti ke depannya kayak gimana, jadi ya sudah jalanin saja," jawab Via Vallen saat ditanya soal rencana nikah.



Simak Video "Ciyee! Via Vallen Pamer Pacar Baru Nih"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/srs)