Aktris Ini Dituding Jadi Penyebab Perceraian Aamir Khan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 21:26 WIB
Aamir Khan, Fatima Sana Shaikh
Fatima Sana Shaikh bersama Aamir Khan. Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Kabar perceraian Aamir Khan dan Kiran Rao membuat publik terkejut. Sebab, pasangan yang telah 15 tahun menikah itu nyaris tak pernah diterpa gosip atau pun berita miring selama menikah.

Keduanya selalu tampil kompak dalam kerjaan maupun di berbagai acara-acara film. Tak ada kecurigaan sama sekali dari pasangan tersebut.

Namun usai kabar perceraian mereka, tiba-tiba saja viral sosok lawan main Aamir Khan, yakni Fatima Sana Shaikh. Sosoknya menjadi trending topic di Twitter di tengah ramainya kabar perceraian sang aktor.

Ia digadang-gadang menjadi salah satu penyebab retaknya rumah tangga bintang PK tersebut. Beberapa media pun langsung mengulasnya dengan menyebutkan jika karier Fatima banyak terbantu karena andil sang aktor.

Geram dengan tudingan itu, Fatima pun membela diri dengan serangkaian pendapatnya dalam wawancara. Ia mengatakan jika dirinya sangat terganggu dengan berita-berita yang mengaitkan dirinya dengan kabar perceraian Aamir Khan.

"Itu sangat menggangguku karena aku tak mau orang-orang berasumsi hal buruk. Jika aku tak (melakukan) hal buruk, aku tak mau mereka melihatku sebagai sosok yang jelek," terangnya.

Ia pun heran dengan banyak berita yang menuliskan namanya tanpa bertanya lebih dahulu ke padanya.

"Beberapa orang asing, yang tak pernah ku temui, menuliskan banyak hal tentangku. Mereka bahkan tak tahu apa yang benar tentang hal itu. Orang yang membaca pun menduga jika aku bukanlah orang baik! Kau pun menjadi seperti ingin berkata,'Tanya padaku, maka aku akan memberikanmu jawabannya,'" tulisnya.

Lalu bagaimana latar belakang dari aktris berusia 29 tahun itu? Fatima besar dari keluarga beda agama, ayahnya Hindu sementara sang ibu Islam. Ia pun memilih untuk menjadi Atheis setelah dewasa.

Kariernya di dunia hiburan di mulai sejak dini, Fatima sempat tampil di Chachi 420 pada 1997. Kemudian ia juga tampil dalam film drama Tahaan yang mendapatkan penghargaan di Jerman.

Namanya mulai dikenal publik usai lolos audisi di film Dangal dan beradu peran dengan Aamir Khan. Di sana keduanya pun kerap berlatih gulat bersama demi kebutuhan film yang berhasil mencatatkan rekor sebagai film terlaris sepanjang masa di India dengan raihan USD 280 juta.



Simak Video "Kareena Kapoor: Ngefans Shahrukh Khan, Kritik Salman Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)