Keluarkan Hasil Swab, Natasha Wilona Tak Mau Orang Khawatir Bertemu Dengannya

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 15:19 WIB
Natasha Wilona rayakan ulang tahun yang ke-20 di SCBC, kawasan Sudirman, Jakarta.
Natasha Wilona tegaskan soal tudingan positif Corona tapi tetap syuting. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Natasha Wilona membantah tudingan disebut memaksa syuting meski dinyatakan positif COVID-19. Ia menegaskan pada 2 Juli 2021 hasil SWAB menyatakan negatif COVID-19.

Natasha Wilona dalam hal ini memang tidak merasa melakukan kesalahan seperti yang diceritakan salah satu warganet di media sosial. Namun ia hanya ingin meluruskan isu simpang siur yang kerap mengaitkannya itu.

"Jujur banget sebenernya aku pun nggak kenal. Aku pun sebenernya tidak mau yang kayak tiba-tiba 'oh aku nih yang lagi diomongin'", ujar Natasha Wilona saat jumpa pers secara daring, Selasa (6/7/2021).

"Cuma aku nggak mau simpang siur atau banyak orang berasumsi atau nebak, emang banyak poinnya ke aku. Makanya aku langsung upload hasil SWAB aku," lanjut Natasha Wilona.

Kembali dijelaskan Natasha Wilona, ia memang memiliki agenda syuting pada 3 Juli 2021. Namun ia menunjukkan hasil SWAB-nya pada 2 Juli 2021 negatif COVID-19.

Natasha menegaskan, tidak mungkin surat hasil SWAB-nya palsu. Pihak rumah sakit juga tidak mungkin melakukan hal itu.

"Aku photoshoot tanggal 3 dan kita udah liat hasil SWAB aku tanggal 2. Hasil PCR aku tanggal 2 dan nggak mungkin rumah sakit mengeluarkan surat yang salah," jelas Natasha membela.

Selain itu, perihal kabar yang dianggap tidak benar oleh Natasha Wilona ini bukan menjadi masalah baginya. Ia hanya ingin memastikan, kepada publik bahwa dirinya saat ini sehat dan orang lain tak perlu khawatir ketika bertemu dengannya termasuk rekan kerjanya.

"Aku pribadi sebenernya nggak mau mengarahkan (cerita) seakan ke aku, atau berniat membuat cerita nggak benar tentang aku, aku nggak masalah. Aku yakin masyarakat dan media pintar," tutur Natasha.

"Dengan adanya bukti SWAB itu sebenernya udah menjawab semuanya," lanjutnya.

Selain itu, dampak yang dirasakan Natasha Wilona saat ini tidak begitu banyak. Ia tak dihindari oleh banyak orang atau rekan kerjanya yang lain.

Hal itu karena kru syuting hingga rekan kerjanya yang lain sudah tau hasil SWAB PCR Natasha Wilona negatif COVID-19.

"(Dampak) nggak sih, soalnya kan kalau orang di pekerjaan biasanya lihat bukti nyata. Aku ada dubbing, voice over, syuting pasti ada SWAB," tegas Natasha Wilona.



Simak Video "Natasha Wilona Buka Suara Usai Dituding Pemotretan saat Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)