Selebgram Gerry Girianza dan Bella Jualan Nasi Rames, Jadi Viral karena Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 11:56 WIB
Gerry Girianza buka usaha nasi rames
Gerry buka usaha kuliner. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Di masa Pandemi Corona saat ini, banyak ide-ide kreatif muncul dan menjadikannya peluang usaha. Salah satu ide kreatif yang muncul adalah datang dari selebgram sekaligus YouTuber Gerry Girianza dan Bella Kuku.

Keduanya membuka sesuatu yang baru di bidang usaha kuliner. Mengambil inspirasi dari cabai carolina yang memiliki posisi tertinggi dengan tingkat pedas, keduanya membuka usaha warteg yang diberi nama Superames.

Baru dibuka beberapa waktu lalu, bisnis nasi rames ini langsung menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang. Seperti warteg pada umumnya, setiap pelanggan dapat memilih sendiri lauk yang diinginkan.

"Seperti aturan tidak tidak tertulis di warteg-warteg pada umumnya, pelanggan yang datang dengan bebas memilih sendiri menu yang mereka inginkan dengan menunjuk pada display etalase makanan yang telah tersediah di superames," ungkap Gerry Girianza melalui keterangan rilisnya.

Lantas menu yang disajikan apa saja disini? Gerry Girianza mengatakan jika hampir semua lauk di Indonesia pasti ada di warteg miliknya ini.

Seperti salah satu contoh menu dengan nama Super Simple. Di dalamnya terdapat beberapa jenis lauk. Di antaranya adalah mie, tumis buncis, kering tempe dan juga telur krispi spesial ala Superames yang dicampur kuah. Gerry menuturkan jika kuah ini bisa dipesan sendiri oleh pelanggan untuk tingkat kepedasannya. Mulai dari level satu sampai level tiga.

"Konsepnya memang warteg modern, semua menu di sini sudah kita sesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Dan makan di Superames itu bisa bikin orang serasa makan di rumah," tutur Bella Kuku.

Dengan dibukanya usaha baru ini, Gerry dan Bella sangat berharap bisa membuka peluang kerja baru lagi. Mereka pun memiliki harapan jika warungnya bertambah digemari oleh banyak orang.

"Harapan kita setelah opening cabang pertama ini, responsnya yang didapat positif karena dari awalnya kita nggak sembarang mikirin konsepnya, sehingga Superames ini bisa sukses kedepannya, bukan cuma satu cabang aja tapi banyak cabang di seluruh Indonesia," jelas Gerry.

Simak juga 'GIGI Rilis Video Tribute untuk Mendiang Aria Baron':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)