Vanessa Angel Akui Kerap Tak Sepaham, Tapi Tak Pernah Benci Jane Shalimar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 06:31 WIB
Jakarta -

Vanessa Angel punya hubungan yang unik dengan mendiang Jane Shalimar. Keduanya saling kenal karena punya mantan yang sama, yaitu Didi Mahardika, putra mendiang Rachmawati Soekarnoputri.

Beberapa tahun lalu, keduanya sempat berseteru. Hal itu tak lain karena salah pendapat yang tidak jauh dari urusan cinta.

Meski begitu, mereka akhirnya berdamai. Bahkan Vanessa Angel menyebut Jane Shalimar adalah kakaknya.

"Kedekatannya ya kalian bisa tahu lah. Waktu itu kan karena aku sempet ada hubungan sama mantan, mantannya Kak Jane, jadi kita terkoneksi. Di situ sempet ada salah paham juga akhirnya kita baikan. Memang kompleks hubungan sama Kak Jane," kata Vanessa Angel di studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin 5 Juli 2021.

Bagi Vanessa Angel, masalah dengan Jane Shalimar di masa lalu sudah ia lupakan. Yang ia ingat kini hanya kenangan manisnya saja.

"Tapi akhirnya karena kita sama-sama dewasa akhirnya belajar memaafkan, terus Kak Jane legowo. Ya sudah, selesai yang berlalu, sudah. Toh yang sebenarnya ada masalah bukan akunya tapi mantannya kak Jane," bebernya.

Menurut Vanessa Angel, dirinya dengan Jane Shalimar memang berbeda. Ia bahkan mengaku banyak hal yang tidak bisa berjalan seiringan.

Meski begitu, hal tersebut tidak kemudian menjadikan ada masalah baru di antara keduanya.

"Iya, sebenarnya gini loh, kan orang orang bilang, Vanessa benci nggak sih? Maksudnya ada dendam nggak sih sama kak Jane? Kayaknya selama ini Kak Jane berantem terus. Padahal sebenernya nggak, aku nggak sejalan sama dia dalam hidup beda sama dia. Tapi kan bukan berati aku membenci dia," jelasnya.

"Setahu aku selama hidup Kak Jane orangnya selalu ingin membantu orang lain, selalu menolong orang lain. Walaupun kadang niatnya nggak sesuai sama yang kita mau. Tapi sebenarnya niatnya baik ingin menolong," pungkasnya.

(dar/dar)