Liz Hurley dan Putranya Tetap Bahagia Usai Kehilangan Warisan Rp 3,6 T

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 06:01 WIB
EDINBURGH, UNITED KINGDOM - OCTOBER 04: Liz Hurley makes a personal appearance to raise awareness for Breast Cancer Awareness Month at Jenners Edinburgh on October 4, 2011 in Edinburgh, Scotland. (Photo by Ian Jacobs/Getty Images)
Liz Hurley dan Putranya Tetap Bahagia Usai Kehilangan Warisan Rp 3,6 T (Foto: Getty Images/Ian Jacobs)
Jakarta -

Warisan kadang menjadi hal yang membuat banyak orang buta dan lupa akan segalanya. Apalagi jika jumlahnya sangat fantastis dan mencapai triliunan, tentunya akan membuat orang berebut dan menghalalkan segala cara.

Kejadian berbeda terjadi pada mantan model Liz Hurley dan putranya, Damian Hurley. Baru-baru ini mereka kehilangan hak warisnya dan tak mendapatkan uang sebesar USD 250 juta atau senilai Rp 3,6 triliun dari mantan suaminya, Steve Bing.

Dalam surat wasiatnya, ternyata ayah Damian yang memilih bunuh diri itu tak mewariskan apa-apa untuk putranya tersebut. Semua kekayaan miliknya justru dikembalikan ke keluarganya dan diwakilkan oleh sang ayah, Peter Bing.

Meski begitu Damian dan sang ibu justru tak merasa kecewa dengan hal tersebut. Lewat sebuah unggahan terbarunya di Instagram, Damian justru tampak bahagia menikmati waktu bersama keluarga sang ibu.

"Bersyukur untuk keluarga bahagiaku, hari ini dan setiap hari," tulisnya dalam foto bersama sang nenek dan sepupu-sepupunya itu.

Steve Bing diketahui mengakhiri hidupnya dengan melompat dari apartemennya di lantai 27. Steve Bing yang juga merupakan mantan pasangan Elizabeth Hurley atau Liz Hurley ini meninggal dunia di usia 55 tahun.

Steve Bing adalah putra seorang filantropis sekaligus dokter, Peter Bing. Kakeknya, Leo Bing, merupakan seorang pengembang real estate New York yang mewariskan kekayaan mencapai USD 600 juta.

Steve Bing dan Liz Hurley bertemu pada 2000. Sang miliarder itu pun memberikan kehidupan mewah bagi sang model, mulai dari jalan-jalan dengan pesawat pribadi ke berbagai negara hingga barang-barang mewah.

Di masa lalu dirinya sempat bermasalah karena enggan mengakui putranya dari Elizabeth Hurley, Damian yang lahir pada 2002. Meski begitu, Bing tetap menafkahi Damian dan hubungan mereka pun mulai membaik beberapa tahun sebelum ia bunuh diri.

Simak juga 'Siap-siap! Serial Gossip Girl akan Tayang 8 Juli Mendatang':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/dar)