Round-Up

Rumah Tangga Diisukan Retak Gegara Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Berkelit

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 22:02 WIB
Jonathan Frizzy
Rumah Tangga Diisukan Retak Gegara Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Berkelit (Foto: Instagram: @dhenafrizzy)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy alias Ijonk, menyindir Ririn Dwi Ariyanti yang dinilai terlalu dekat dengan suaminya. Tak lama kemudian, isu cerai pun mencuat.

Apalagi, setelah Benny Simanjuntak, paman Ijonk berkomentar. Ia bahkan menyebut rumah tangga keponakannya itu bakal berakhir.

"Memang ada permasalahan di keluarga Jonathan, ya itu dia kecemburuan dirinya (Dhena) sama Jonathan cemburuan yang tidak masuk akal. Logika aja sama keluarganya saja dia cemburu, tidak bisa dekat sama keluarganya, sama saya pamannya apalagi dengan perempuan," ungkap benny Simanjuntak dalam IGTV yang dia unggah.

Setelah itu tidak ada lagi penjelasan dari Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terkait isu keretakan rumah tangganya. Baru kali ini, Ijonk muncul di hadapan publik.

Kemunculannya itu pun tidak disengaja untuk menjelaskan masalah rumah tangganya. Ia datang untuk mengantar lima karyawannya menjalani vaksinasi di Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli.

"Oh nggak ini mau bahas soal Nasdem dulu. Ah curang nih, nggak mau, nggak mau," kata Jonathan Frizzy saat ditemui di Gelanggan Olahraga Remaja (GOR) Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021).

Jelang kepulangannya, Jonathan Frizzy kembali dikejar oleh wartawan mengenai kabar perceraiannya. Lagi-lagi ia enggan menjawab hal tersebut.

Jonathan Frizzy terus menjawab dengan jawaban yang sama. Mulai dari pertanyaan pisah hingga kabar orang ketiga.

"Gue ke sini buat Nasdem," tutur Jonathan Frizzy.

Ijonk mengaku tidak tahu terkait komentar Benny Simanjuntak. Sekali lagi, ia berkelit.

"Masa sih? Gue ke sini buat Nasdem. Salam dari Om Benny," imbuh Jonathan Frizzy sambil jalan menuju mobilnya.

(dar/dar)