Atta Halilintar Ungkap Perjuangan Cari RS, Kakek dan Nenek Positif COVID-19

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 20:19 WIB
kakek dan nenek Atta Halilintar positif corona.
Kakek dan nenek Atta Halilintar positif COVID-19. Foto: Instagram
Jakarta -

Ada kabar dari Atta Halilintar. Kakek dan neneknya terpapar virus COVID-19. Atta Halilintar pun mengatakan sangat susah mencari rumah sakit.

"Please Stay Safe Kedua kakek nenek ku terkena C0V1D 19 Setelah proses cukup panjang dapat rumah sakit..Rumah sakit hampir semua full Please Jaga dirimu dan jaga orang2 tersayang mu Semoga segera bisa ngumpul lagi dirumah atta ya nek kek kita makan rendang lagi, nanti atta pijitin lgi ya nenekku," tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan untuk kesembuhan kakek dan nenek Atta Halilintar.

"Lekas membaik utk nenek kakek bang Semoga Allah melindungi kita semua. Aamiin," jelas akun mansu****.

"Lekas pulih nek kek Dan Ibu pertiwi," papar Putra Siregar.

"Smoga lekas sembuh ya @attahalilintar," ungkap Liza Natalia.

[Gambas:Instagram]



"Kuat ya bang semoga kakek nenk lekas sembuh dan kumpul lagi aminn ya Allah," papar akun ulY****.

"Semoga lekas sehat kakek dan nenek..pjg umur dan barokah," kata akun lainnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar juga pernah terpapar virus COVID-19. Bahkan Atta Halilintar terpapar dua kali. Hal ini juga disampaikan Atta Halilintar dalam Insatgram miliknya.

Atta Halilintar awalnya memang tidak merasakan gejala apa pun. Akan tetapi, saat ini mulai ada gejala-gejala yang dia rasakan.

"CT-nya hari ini masih 30-an kataknya sih sebenarnya insyaallah cepat sembuh dan nggak infeksi banget, nggak bahaya. Semoga ya, aku sih nggak demam, cuma pilek sama sesak dikit. Tapi, selain itu semua alhamdulillah normal nggak kayak aku awal-awal COVID dulu," bebernya.

Selama menjalani isolasi mandiri, ada dokter dan perawat yang datang ke rumah Atta Halilintar. Atta Halilintar pun mendapat suntikan berupa multivitamin lengkap.

"Suntik ketiga, vitamin c, immune booster, dan semua (komplet multivitamin). Dokternya udah 3 hari datang," ucapnya.

Atta Halilintar mengetahui dirinya terpapar lagi COVID-19 ketika melakukan swab untuk berangkat ke Solo. Atta Halilintar harus ke Solo untuk melakukan sebuah pekerjaan.

Bahkan, awalnya dia mengira Aurel Hermansyah yang sedang sakit. Itu dikarenakan sang istri tengah demam dan pilek. Aurel Hermansyah sudah mengumumkan dirinya negatif COVID-19. Sebelum hasilnya keluar, Aurel tidak boleh pergi kemana-mana selama 5 hari untuk dilihat perkembangannya.

"YA ALLAH :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif.. Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku...," tulis Atta Halilintar ketika mengumumkan dirinya positif COVID-19.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)