Inikah Kode Aurel Hermansyah Sedang Hamil Lagi?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 10:23 WIB
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Aurel Hermansyah hamil lagi? Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini Atta Halilintar membuka sesi tanya jawab dalam Instagram miliknya. Salah satu pertanyaan yang masuk kala itu adalah apakah Aurel Hermansyah saat ini sedang hamil lagi.

Meski tidak mau menjawab pertanyaan itu, Atta Halilintar seakan kembali memberikan kode jika sang istri tengah mengandung. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

Dipostingan berdua dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar seakan memberikan kode dengan caption di Instagram miliknya.

"sudah siap menyambut...........," tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya dengan memposting foto berdua dengan Aurel Hermansyah.

"Paksuuu," jawab Aurel Hermansyah.

"Abbah Atta aja deh," jelas Atta Halilintar dalam kolom komentar miliknya lagi.

Postingan itu seketika langsung menjadi ramai. Banyak yang langsung memberikan komentarnya mengenai unggahan Atta Halilintar yang dianggap kode ini.

[Gambas:Instagram]



"AHHA YUNIOR ya bang doa ini mah bang atta," komentar akun gina****.

"BISMILLAH SEMOGA ALLAH MUDAHKAN SEMUANYA," lanjut akun akeu***.

"AllahumasolialasaidinaMuhamad apapun kabarnya semoga Allah menganugrahkan kebahagian yg luar biasa Aammiinn," ungkap akun dia****.

"Semogaa dedek bayinya dilindungi Tuhan, sehat dan bs lahiran dengan selamat yaa bangg sukses selalu," tutur akun same***.

"SIAP BANG MAK SIAP MENYAMBUT CUCU ONLINE AAMIIN MAK DOAKAN," papar akun kha****.

Hingga saat ini belum ada jawaban pasti mengenai kabar bahagia itu. Tapi sebelumnya, Atta Halilintar enggan berkomentar mengenai hal tersebut.

""No comment," jawab Atta Halilintar.

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah memang sempat mengalami keguguran pada usia kandungan yang baru seumur jagung. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut di Channel YouTube miliknya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sampai menenangkan pikiran lantaran kehilangan buah hatinya itu.

"Ini kita mau mencerahkan pikiran dulu. Tadi juga harusnya ada beberapa pekerjaan, tapi kita nggak kerja dulu masih pilu ya hatinya. Karena memang ini yang diharapkan oleh kami. Apalagi aku sudah kasih nama anaknya Muhammad Akbar gitu, gitu karena terjadinya itu di bulan Ramadhan," cerita Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

Kala itu sesaat tahu mengetahui keguguran, sang YouTuber menceritakan kondisi Aurel Hermansyah yang masih suka menangis. Hal itu juga terjadi pada dirinya.

Atta Halilintar pun ingin mengajak Aurel Hermansyah senang-senang. Ada hal yang diucapkan oleh Aurel Hermansyah.

"Kita mau nenangin pikiran biar nggak stres juga. Kalau ngobrol berdua suka nangis. Ya sudah kita mau happy-happy dulu, ikhlaskan, habis itu normal lagi. Istriku apalagi, aku bapaknya juga kepikiran, itu normal," ungkapnya.

"Lepaskan semua pekerjaan. Sempat terucap sama istri apa kita ke luar kota dulu, apa ke luar ke mana dulu biar nggak ini (sedih) terus. Kalau ditanyain terus juga kan puyeng. Ditanyain teman aja jadi teringat-teringat terus, masih traumatik ada," tegas Atta Halilintar soal kondisi dan keinginan Aurel Hermansyah.



Simak Video "Tensi Darahnya Tinggi, Aurel Berharap Bisa Melahirkan Secara Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)