Diseret Tuduhan Abai Usai Positif COVID-19, Natasha Wilona Kasih Wejangan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 14:49 WIB
Wah! Natasha Wilona Ternyata Hobi Makan Pizza dan Pasta
Diseret Tuduhan Abai Usai Positif COVID-19, Natasha Wilona Kasih Wejangan (Foto: Instagram @natashawilona12)
Jakarta -

Natasha Wilona terseret setelah ramai di akun gosip artis berinisial N tetap beraktivitas meski hasil swab antigen positif. Apa benar Natasha Wilona?

detikcom sudah menghubungi Natasha Wilona untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut. Sayang sejauh ini, sang bintang sinetron itu belum membalas pesan singkat bahkan teleponnya.

Tapi belum lama ini, Natasha Wilona memperlihatkan kegiatannya di YouTube. Dalam konten di channel tersebut, Natasha Wilona membongkar tas miliknya.

Di dalam tasnya tersebut, Natasha Wilona mengaku wajib membawa masker. Ia juga memperlihatkan kotak vitamin.

"Sebisa mungkin kita ke mana pun harus selalu pakai masker dan kalau misalnya kita sudah ngerasa cukup lama, udah agak kotor, ya ganti aja," ungkap Wilona.

Wilona juga mengaku terkadang memakai masker kain yang dioleskan minyak kayu putih. Menurutnya, itu adalah resep yang didapatnya dari sang ibu.

Tak cuma itu saja, hand sanitizer juga jadi barang wajib Natasha Wilona untuk dibawa. Ternyata, ia juga mendapat pesan dari Verrel Bramasta untuk tidak sering keluar dari rumah saat tak ada keperluan mendesak.

"Ini buat kita semua juga guys. Buat aku, buat orang-orang di rumah, buat kalian semua. Karena kalau semua orang keluar setiap hari, ya rantai COVID ini nggak akan pernah hilang dari muka bumi," katanya.

Belum lama ini, dalam salah satu Instagram gosip ada yang mengungkapkan jika selebriti Indonesia diketahui positif COVID-19. Tapi sayangnya sang selebriti tersebut ngotot tetap ingin melakukan pemotretan.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama Indonesia inisial 'N'," buka salah satu netizen dalam Instagram Stories miliknya.

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," jelasnya lagi.

Tak hanya itu, sang netizen juga mengatakan jika dirinya tahu benar-benar hasil antigen sang artis positif. Tapi sang artis tetap keukeuh menjalankan pekerjaan dengan alasan sudah vaksin.

"Dia terang-terangan COVID-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget. Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih nyerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena," jelasnya lagi.

Dari situ juga netizen menyimpulkan siapa sebenarnya sosok berinisial N tersebut. Sampai akhirnya nama Natasha Wilona terseret.

Simak juga 'Saat Perdana Main Web Series, Natasha Wilona Keluar dari Zona Nyaman':

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/dar)