Pesan Tyas Mirasih Buat Pejuang COVID-19

tim detikhot - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 13:45 WIB
Tyas Mirasih dan sang suami saat berlibur ke Thailand.
Tyas Mirasih positif COVID-19 Foto: Dok. Instagram/tyasmirasih
Jakarta -

Tyas Mirasih sudah 8 hari menjalani isolasi mandiri. Ia juga mengaku tetap fit, meski indera penciuman belum kembali normal.

Tyas Mirasih mengaku sudah kembali menjalani serangkaian tes COVID-19. Dari dua kali swab antigen, ia dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah lagi dan lagi di isoman hari ke 7 aku masih tetap fit seperti kemarin-kemarin cuman tetap penciuman belum kembali normal. Dan Alhamdulillah juga kemarin sore hasil swab antigen mandiri aku test 2x hasilnya negatif tinggal tunggu swab pcr aku nanti mungkin di isoman hari ke 10-12," tulisnya di Instagram.

Kendati demikian, Tyas Mirasih tetap melakukan isolasi mandiri. Di tengah perjuangannya, ia juga tak lupa memberikan pesan kepada publik.

"Aku tetep melakukan isoman dengan rutinitas yang sama dan mengkonsumsi obat vitamin dll yang diperlukan. Semangat yaa buat semua yang juga lagi berjuang. Selalu positive thinking biar kita semua cepet pulih kembali. Bisa cek highlight story aku ya buat tau apa yang aku lakukan dan konsumsi selama isoman ini," tulisnya.

Tyas Mirasih mengatakan dirinya adalah salah satu Orang Tanpa Gejala. Meski indera penciumannya terganggu.

Tyas Mirasih juga ramai didoakan segera pulih. Tak cuma itu, gaya berjemurnya juga banyak menuai pujian.

Sebelum Tyas Mirasih, ada Bunga Citra Lestari juga yang menjadi sorotan saat mengumumkan dirinya positif COVID-19. Hal tersebut dikarenakan gaya kece Bunga Citra Lestari yang menjadi sorotan saat berjemur. BCL sendiri kini sudah pulih usai menjalani isolasi mandiri.

"Jadi aku tuh sudah negatif dari beberapa hari lalu, ini di hari isolasi kesekian dan sudah kembali masak lagi. Tapi ternyata pas cicipi spageti ini ada banyak rasa yang belum balik di indera perasa aku," buka Bunga Citra Lestari dalam Instagram Stories miliknya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Tok! Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)