Duh! Raffi Ahmad Ternyata Bikin Tyas Mirasih Sakit Hati Terus

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 20 Mar 2021 14:07 WIB
Tyas Mirasih saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Jauh sebelum membina rumah tangga dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad menjalin asmara dengan sederet artis cantik di Indonesia. Salah satu artis yang pernah digebet Raffi Ahmad adalah Tyas Mirasih.

Hubungan tersebut tidak berjalan terlalu lama. Namun dalam kurun waktu yang singkat itu Tyas Mirasih mengaku sering dibuat sakit hati oleh pria yang pernah mendapat predikat playboy tersebut.

Beruntung hubungan keduanya kini baik-baik saja meski sudah memiliki pasangan masing-masing, sehingga Tyas Mirasih bisa dengan santai menumpahkan isi hatinya soal masa lalu.

Baru-baru ini, Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad tampil bersama di Opera Van Java (OVJ) Trans7. Awalnya justru ayah dari Rafathar itu yang bertanya mengenai kenangan masa lalu Tyas Mirasih bersamanya.

"Setuju kan kamu kalau mantan yang selalu kamu kenang, yang selalu kamu ingat adalah aku dan tidak ada yang lain lagi, setuju kan? Setuju kan? Aku adalah mantan terindah kamu?" tanya Raffi.

Tidak butuh waktu lama untuk Tyas Mirasih menjawabnya. Ia membenarkan pertanyaan sang mantan kekasih.

Namun sayangnya, ingatan Tyas Mirasih soal Raffi Ahmad saat menjadi kekasihnya tidak mendapat nilai baik.

"Gue setuju, tapi bukan mantan terindah tapi mantan paling nyakitin, jadi makanya gue inget terus," ungkap Tyas Mirasih yang membuat seisi studio tertawa.

Sebelumnya, Tyas Mirasih pernah mengaku alasan putus dengan Raffi Ahmad. Ia menyebut sang mantan kekasih meninggalkannya demi Velove Vexia, meski Raffi Ahmad membantahnya.

"Jadi gini, waktu itu kan aku pacaran sama kamu (Tyas), terus kamu bilang kan (Velove) kalau ada yang bilang kan kalau ada cowok yang nembak tanggal sekian, jam sekian, aku pasti terima gitu. Ya sudah aku lagi kesel sama dia (Tyas), aku putus, aku sama kamu, kamu terima ya alhamdulillah itu rezeki aku," cerita Raffi Ahmad di program Okay Boss Trans7, belum lama ini..

Tyas Mirasih pun langsung merespons omongan Raffi Ahmad. Ia langsung menyebut bahwa Raffi Ahmad justru yang terlebih dahulu mendekati Velove Vexia.

"Eh tapi tetep saja lo udah nyosor duluan. Ada alasan saja tiap gue mau syuting, 'Sudah kamu nggak usah nemenin, jauh'. Biasanya dia di ujung berung gue juga disuruh nemenin sama dia (Raffi Ahmad)," jawab Tyas Mirasih.



Simak Video "Raffi Ahmad Lagi-lagi Absen Mediasi Gugatan Party Usai Divaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)